CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Karna Cintamu Hanya Di Mulut Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaef7520577a90f83390f2b/karna-cintamu-hanya-di-mulut-saja

Karna Cintamu Hanya Di Mulut Saja

Karna Cintamu Hanya Di Mulut Saja

Kalian pernah enggak menjalani hubungan tanpa kepastian? Seperti bertahun tahun pacaran tapi enggak nikah nikah. Alasannya sih menunggu agar mapan namun tak ada usaha agar mapan.

Sudah 5 tahun lamanya kami jadian. Hubungan kami biasa saja dan berjalan lancar namun kata pernikahan itu belum pernah dibahas dengan serius.

Aku hanya menunggu dan menunggu layaknya seorang wanita yang baik namun umur yang semakin bertambah dan pertanyaan orang tua membuatku harus membawa topik tersebut ke permukaan.

"Doni, kamu kapan mau nikahin aku?"

"Nanti Dit, tunggu aku sukses dulu"

Begitulah jawabannya setiap kali ditanya. Aku hendak mendesaknya untuk cepaf cepat menikah karna bagiku menikah tidak harus menunggu untuk mapan terlebih dahulu namun Doni selalu menggunakan alasan ekonomi.

Aku tau Doni takut untuk miskin, dia tumbuh di keluarga ekonomi menengah kebawah jadi dia seolah tak ingin anaknya nanti merasakan hal serupa, karna itulah dia bekerja dengan keras.

Namun entah mengapa aku merasa ada yang salah dengan hal itu. Aku merasa itu bukanlah alasan sebenarnya mengapa dia menolak untuk segera menikah.

Hubungan kami terus berlanjut namun tidak sehangat dulu lagi. Doni mulai sulit dihubungi. Dia bilang itu karna dia memulai usaha baru miliknya sendiri sehingga dia tak punya waktu untuk kencan atau sebagainya.

Panas rasanya hati ini karna curiga. Diam diam aku mencoba mengikuti kemana dia pergi dan ternyata benar dugaanku. Doni selingkuh.

Hatiku terasa disambar petir dikala melihat dia bermesraan denga lerempuan lain. Langsung saja aku labrak mereka dan memintanya mengaku.

Akhirnya Doni pun mengakui segalanya. Dia tak bisa menikahiku karna pacarnya yang lain sudah hamil duluan dan masuk bulan kedua.

Perih rasanya hati ini namun apa bisa dikata, yang sudah terjadi tak bisa diulang kembali.

Aku pun mengakhiri hubunganku dengan Doni dan dia langsung menikah dengan pacarnya yang lain meninggalkanku berduka sendirian karna termakan ucapan cintanya yang hanya di mulut saja.

Untuk kalian yang masih menunggu kepastian, segera minta kepastian tersebut. Jangan sampai ada pihak ketiga yang nasuk dalam hubungan kalian karna yang namanya putus hubungan karna pihak ketiga jauh lebih menyakitkan daripada putus karna terhalang restu mertua.

Semoga, kalian yang membaca ini bisa berbahagia.
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Diubah oleh koechingg


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di