CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaef3a6349d0f21480566db/viral-video-pasutri-asal-rusia-rela-ngamen-sambil-gendong-anak-buat-beli-makan

Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan


Wabah COVID-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia saat ini memang telah menyisakan berbagai kisah suka maupun duka.

Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan

Belakangan ini di dunia maya tengah beredar video Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia yang kedapatan tengah mengamen bersama istri dan anaknya yang masih berusia 2 tahun di sebuah pasar di Mataram, Lombok, atau lebih tepatnya di Pasar Tradisional Kebon Roek, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Mikhail (29) dan istrinya Ekaterina (28) terpaksa harus mengamen dan mengemis seraya menggendong anak mereka Serafima (2) hanya untuk dapat membeli kebutuhan hidupnya selama maih berada di Indonesia. Uang dari hasil mengemis dan mengamen tersebut mereka pergunakan untuk membeli makanan dan kebutuhan hidup.

Berikut ini video mereka yang tengah viral di jagat maya.

Spoiler for Video Orang Rusia Ngamen di Pasar Untuk Beli Makan:


Karena video viral tersebut, akhirnya Mikhail beserta anak dan istrinya diamankan untuk diarahkan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPA Mataram oleh petugas imigrasi setempat.

Pasangan suami istri ini pun menuju ke kantor imigrasi dengan mengendarai sepeda motor yang telah di modifikasi dan penuh dengan barang bawaan mereka seperti pakaian, kelapa muda dan sayur-sayuran, sementara dari belakang petugas imigrasi mengikuti mereka dengan menaiki mobil.

Sedari awal pasangan ini saat dijemput oleh petugas imigrasi, memang hanya menggunakan pakaian yang seadanya dan tak menggunakan alas kaki.

Saat diperiksa oleh petugas imigrasi, dokumen mereka lengkap dan tak ada masalah. Namun tetap saja, seharusnya mereka tak boleh mengamen, karena berkas yang mereka miliki yaitu hanya untuk tujuan berwisata, apalagi di tengah wabah COVID-19.

Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan

Mikhail pun mengungkapkan bahwa dirinya juga sebenarnya khawatir terhadap kesehatan anak dan istrinya serta dirinya sendiri bila harus tinggal berpindah pindah, apalagi terpaksa harus mengamen di tengah pandemi COVID-19. Namun apa daya semua itu harus dia lakukan karena semua pintu masuk menuju Rusia telah ditutup tak punya biaya untuk pulang ke negaranya akibat dampak dari COVID-19, sehingga dia dan istri serta anaknya tak dapat meninggalkan Indonesia.

Sejujurnya ane kasihan sama bayi mereka yang masih kecil itu Gan-Sis, kenapa tidak sedari awal saja pasangan suami istri ini menghubungi kantor imigrasi setempat atau kantor kedutaan besarnya yang ada di Indonesia. Pasti mereka nggak akan sampai ngamen bawa anak kaya gitu.

Setelah melakukan rapid test terhadap keluarga kecil ini, hasilnya negatif virus corona, dan akhirnya di bawa ke Bali melalui jalur laut, untuk di bawa ke Kantor Konsulat Rusia yang ada di Bali.

Sebenarnya baik jalur laut maupun jalur udara sudah ditutup, namun demi keamanan dan keselamatan dari Mikhail dan keluarganya agar mendapat fasilitas hidup yang layak di kedutaan besar negaranya yang ada di Indonesia akhirnya diperbolehkan untuk menyebrang dan tinggal di kantor kedutaan Rusia yang ada di Bali sampai wabah corona berlalu.

Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan

Tapi Gan-Sis, setelah melihat video pasangan suami istri ini saat mengamen dan tahu bahwa mereka bertahan hidup hanya dengan mengamen dan mengemis, apalagi seraya menggendong anak mereka, ane jadi merasa sedih sekaligus bangga terhadap pasangan suami istri ini.

Bagaimana ane tidak merasa bangga, coba deh Gan-Sis perhatikan, walaupun dalam keadaan susah seperti itu, mereka terlihat akur dan saling menyayangi, cobak bandingkan dengan kebanyakan pasangan muda yang ada di Indonesia sekarang ini, bila mengalami kesulitan seperti itu pasti unjung-ujungnya minta pisah ranjang atau bercerai, bahkan nggak melihat anaknya yang masih kecil, pokoknya yang penting mereka bisa hidup bebas dari yang namanya kesusahan. Jarang ada yang mau hidup dalam keadaan apapun bersama pasangannya.

Ditambah lagi Mikhail dan istrinya terlihat sangat menjaga anaknya dengan baik, dan juga rela hidup menggelandang tanpa menggunakan alas kaki ... hua .... ane kok jadi pengen mewek Gan-Sis 😭 kapan ya ane punya pasangan yang mau diajak hidup dalam keadaan susah maupun senang kaya gitu? Bininya Mikhail kelihatan cakep gitu juga, ane kan jadi nganan punya istri yang cakep dan baik hati serta bersahaja kayak gitu, skip ahh ... skip ...!!!

Pokoknya ane salut dah sama Mikhail dan istrinya yang bernama Ekaterina. Terlihat banget cinta mereka tulus dari hati, ane doakan semoga mereka selalu bahagia bersama sampai di akherat nanti.

Sekian thread receh ane kali ini ya Gan-Sis, semoga ada hikmah dan inspirasi bermanfaat yang bisa dipetik dari kisah Mikhail dan Ekaterina. Ane DeYudi69, sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Baca Juga : WARNING!!! Jangan Biarkan 4 Sifat Buruk Ini Menguasaimu!

Baca Juga : 8 Benda yang Kini Keberadaannya Tak Bisa Jauh dari Kehidupan Sehari-hari Manusia

Penulis : DeYudi69

Sumber referensi : di sini dan opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69

Baca juga thread menarik dan informatif lainnya! Klik gambar di bawah ini 👇

Viral! Video Pasutri Asal Rusia Rela Ngamen Sambil Gendong Anak, Buat Beli Makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semawo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69

Baca Juga :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
semawo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69
Mampir Juga Dimari Gan ...
klik

👇

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semawo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69
selamat membaca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semawo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lagi ngetrend nih jaman sekarang travel modal nekat gak punya planning yang jelas ujung2nya gini nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semawo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
masih beruntung... dan masih banyak yg kurang beruntung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan


Kasian anaknya gan emoticon-Frown
Jadi pengen merawat mamaknya emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
miris ya
beruntunglah kita yg masih bisa bertahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cowoknya kayak gembel.

emoticon-Mad

Sini neng sama abang aja.

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Lihat 1 balasan
mamaknya cakep emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagunya apa ya gan....dangdutrusia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mantab gan...bertahan hidup di situasi pandemic spt skrg ini, yg penting bisa makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya mau gimana lagi sih, kalo udah kepepet mau gimana
semoga mereka diberi rezeki yang luas
amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga diberi kemudahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siti astutic itu gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebuah hal yang memang menjadi peristiwa di akhir zaman ini gan. Maka dari itu bisa dikondisikan saja agar tetap slow. Kalau sudah tidak bisa pulang ke russia ya tinggal saja di situ.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aturan selama wabah ini jangan ada wisata kan bahaya 👍🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcoding dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maknya cakep anjay emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan semawo memberi reputasi
Susah atau senang selalu bersama.........itu keren bingitemoticon-Cool
Beda dengan manusia +62
Ada uang abang disayang gak ada uang abang dilempar.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di