CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaedaf465b24d69c633525f/ditantang-tukar-nasib-jadi-pengangguran-kaesang-beri-jawaban-menohok

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok

Suara.com - Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mendapat tantangan tukar nasib dari warganet untuk menjadi pengangguran.

Kaesang langsung memberi jawaban menohok. Ia bersedia menyerahkan jabatan dan gajinya sebagai CEO.

Awalnya akun Twitter wildan atau @areyouokee menulis cuitan, "Mas tukeran peran yuk, aku jadi CEO ternakopi sangpisang terus mas kaesang jadi pengangguran wkwkwkw".

Kaesang langsung menerima tantangan itu. Dia meminta wildan untuk ke kantornya segera.

"Gapapa. Besok kamu ke kantor saya. Saya serahin semua tanggung jawab saya ke kamu,"
jawab Kaesang melalui akun Twitter @kaesangp, pada Minggu (3/5/2020).

Wildan tampak tidak percaya dengan jawaban yang diberikan Kaesang. Ia pun memastikan, "Wahhh beneran mas? Wkwk".

Kaesang bahkan juga bersedia memberikan gajinya sebagai CEO untuk wildan. Ia tidak masalah dengan tantangan itu karena masih menjadi pemegang saham di perusahaannya.

"Ya beneran. Gaji saya di ternakopi dan sang pisang juga mau diambil kan? Silakan. Kasih nama lengkap kamu, saya bikinkan memo ke perusahaan saya. Saya malah enak cuma sebagai pemegang saham dan tinggal tunggu dividen," ujar Kaesang.

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok

Meskipun begitu, warganet yang lain masih ada yang tidak percaya dan ragu dengan jawaban Kaesang. Seperti akun Twitter @duabelasCM.

"Fix habis ini ada klarifikasi. Maaf, tadi yang tweet admin saya. Gitu kagak? *hahaa suuduzon puasa-puasa Yaa Allah. Lagi musim nge-prank sih. Saya pamit, eh enggak tahu balik lagi. Haha,"
tulisnya.

Cuitan itu ditanggapi Kaesang. Adik Gibran Rakabuming ini menegaskan tidak perlu klarifikasi sebab ia sungguh-sungguh dalam perkataannya.

"Ngapain saya klarifikasi. Itu tadi yang ngetwit saya sendiri. Saya tetep akan menunggu masnya ngasih data dirinya supaya saya bisa bikin memo untuk perusahaan saya," balas Kaesang.

Putra Presiden Jokowi yang mengurusi beberapa bisnis kuliner ini menjelaskan bahwa CEO belum tentu memiliki perusahaan. Ia juga mengatakan kalau jabatan CEO belum tentu memiliki gaji yang tinggi.

"Saya gak ngakalin. Mau ambil jabatan dan gaji saya sebagai CEO Sang Pisang dan Ternakopi silakan," ucapnya.

Ia menambahkan, "Ambil jabatan saya sebagai CEO bukan berarti ambil saham saya."

Cuitan-cuitan Kaesang Pangarep ini telah memperoleh ribuan komentar dari warganet. Sebagian netizen menganggapnya hanya sebagai candaan.
sumber

******

Ini yang gw suka dari si Pisang, eh Kaesang.
Anak-anak Jokowi gak ada yang baperan.
Dihina sehina apapun oleh orang hina, dia tak pernah merasa terhina.

Butuh kebesaran hati untuk mempunyai sifat seperti itu. Dan pastinya itu karena didikan orangtuanya.

1 kesempatan diberikan kepada seorang pengangguran. Dan kesempatan tak akan pernah datang 2 kali. Dia bagai awan yang berlalu diatas kepala kita.

Mungkin bagi seorang pengangguran, bekerja itu pasti selalu enak. Duduk ongkang-ongkang kaki, akhir bulan terima gaji. Gak punya tanggungjawab sedikitpun tentang bagaimana mengelola hak dan kewajiban. Apalagi bagi seorang CEO yang harus selalu mengatur strategi, mengatur anak buah atau pegawai, mengawasi gerai, dan lain-lain. Jangan samakan dengan anggota DPR atau DPD atau DPRD yang kebanyakan datang, duduk, diam, duit.

Ayo, ambil tantangannya.
Kapan lagi punya 2 pisang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rusa11 dan 134 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 7
Saham mah terjun payung bre
yg enak BTC naik mulu

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 5 balasan
Pergi coy dapat sebulan mayanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tipikal kadrun d ajak seriusan malah muter2 nyari dalih......

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 2 balasan
Quote:


Malah gentar ditantangin.

Wkwkwkwkwk.....

Quote:


Nah itu.
Tinggal ambil.
Koq malah muter-muter gak pede.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
apasih, kaesang twit nya emang begitu.

sbg salah satu followerny, emang menghibur kadang serius tp bnyk santainya.
marketingnya juga jalan.

gajelas amat gituan di jadiin berita.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

jd inget dia nyebut toping batubara lgsg jadi berita, pada alay cok.

media taik, di tambah narasi taik buzzer dikaskus.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Sebelum ane komen, ane mau coba klarifikasi.. klo bener dia mau ada org luar masuk di manajemen dia..
beberapa hari lagi ane edit postingan ane di mari. Mayan klo bisa jadi CEO nya.. musim nganggur gini..

🤡🤡🤡🤡🤡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Ditunggu berita breaking news sangpisang dan ternakopi ganti CEO emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 11 lainnya memberi reputasi
Dipikir jd ceo itu gk stres kali ya
Apalagi perusahaan rintisan
Tiap malam yg dipikir gimana biar bisa ngasih gaji lancar karyawannya...
Itu masih itungan perusahaan sendiri

Kerja jadi direktur dr suatu perusahaan swasta besar ataupun BUMN besar juga gak kalah mumet

Buruh atau karyawan kantoran, kalo kena PHK tinggal cari lowongan ke pabrik atau perusahaan lain
Ente dihentikan dr jabatan direktur atau Dirut.. yakin gampang dapat kerjaan direktur di tempat laen??? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Dikira gampang jadi CEO.
Mesti mikirin kenaikan omzet, memperluas pasar, menambah koneksi.
Omzet turun nol koma sekian persen aja sudah harus menjelaskan di rapat pemegang saham.

Ngeri, gan. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kenapa jadi elu yang sewot bray?

emoticon-Ngakak

Quote:


Sayangnya tawaran bukan buat ente kayaknya.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Buat yang pada ngamuk, nyinyir, coba kasih support sama yang nantangin Kaesang.

Itu bisa lebih berguna buat pengangguran itu ambil kesempatan.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi boss mah susah bre mikirin banyak mulut
demonstran biar banyak juga mikirin mulutnya sendiri sendiri

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 13 lainnya memberi reputasi
rumput tetangga lebih hijau emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 7 lainnya memberi reputasi
derita itu ada di berandai-andai dan panjang angan angan..
coba kalau X, pasti hidupku bahagia..

lakukan yang terbaik dalam keadaan apapun saat ini..
kalau lulus akan naik tingkat..
kalo masih selalu balik ke hal yang sama, berarti belum lulus.. remedial.. bahkan tinggal kelas-- ganti orang, cerita sama..
jangan sampai d.o.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
Mestinya tantangnganya diganti coyy ...


Mass kaesang mau gak jadi pacarnya miss kekey ... widihh kalau di mau .. Auto joss , terkenal , nambah subcripe ama polower pluss masuk lambe turah dan nyinyir ...



emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kl gue mah ambil langsung tkp emoticon-Wakaka

Dongok juga kayak babe nya ini emoticon-Wakaka

Lumayan konten + duit pisang emoticon-Wakaka

Ditantang Tukar Nasib Jadi Pengangguran, Kaesang Beri Jawaban Menohok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakalif dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Patut di coba tuh tantanganya....sayang kalau balik kanan..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya ampun. menohok sekali.
pantat ane bergetar mendengarnya.
mas kaesang sekeluarga adalah panutan dan teladan untuk seluruh rakyat kerajaan. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakalif dan 9 lainnya memberi reputasi
tuh, yg butuh kerjaan, kerja sama aja yg nantangin Kaesang. lumayan gajinya buat beli outlet sangpisang atu.
tp pastikan sebulan ente kerjanya bagus, pastikan klw bulan depan ga ada kerugian yg menyebabkan PHK besar2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anak presiden yg cewe ga terlalu aktif di sosmed yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di