CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaed00e65b24d4e83244352/viral-pria-di-bogor-marah-ditegur-duduk-sebelahan-dengan-istri-di-mobil

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil

Jakarta -Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria marah-marah ke petugas yang berjaga di titik check point pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Keributan ini terjadi karena pria itu melanggar konfigurasi penumpang.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria ini mengaku bernama Endang Wijaya. Kepada petugas PSBB yakni aparat Dinas Perhubungan (Dishub) dan Polisi Militer (PM), pria ini menegaskan sebaik-baiknya lelaki muslim adalah yang menghargai istrinya.

Pria berbaju hitam yang memakai masker ini tak mau memindahkan istrinya ke kursi belakang mobil. Dia pun menegaskan bahwa dia mengikuti aturan PSBB. Meski pria ini berbicara dengan suara lantang, petugas tetap tenang memberikan penjelasan.

"Ya sudah saya jelaskan, silakan foto! Nama saya Endang Wijaya. Sampaikan ke Pemerintah Daerah Bogor, Bima Arya. Saya menghormati aturan, tapi saya lebih menghormati aturan Allah. Saya suami harus menghargai istri saya," kata pria itu seperti video yang beredar di media sosial, Minggu (3/5/2020).

"Saya tidak mau meninggalkan istri saya ke belakang rumah, ke belakang ini.... Saya tidur dengan istri tidak apa-apa, masa di dalam mobil harus pindah. Saya sudah mematuhi aturan, pakai ini (masker), bawa hand sanitizer, segala macem. Apanya yang salah!," lanjut pria tersebut.

Paur Humas Polres Bogor Kota Ipda Desty Irianti membenarkan kejadian itu. Desty mengatakan kejadian itu terjadi di Persimpangan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dia pun mengatakan pria itu ditegur petugas karena tidak melakukan konfigurasi penumpang ketika membawa mobil. Desty menjelaskan teguran ini dilakukan petugas karena Kota Bogor sedang memberlakukan PSBB.

"Intinya kita penerapan PSBB. Karena melihat ada yang duduk di kursi samping (supir), begitu ditanyakan, kita kan melakukan imbauan," kata Desty, ketika dihubungi, Minggu.

Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo menambahkan kejadian ini terjadi ketika pria tersebut melintas dari arah Ciapus, Ciomas, Kabupaten Bogor, menuju Kota Bogor. Eko menyayangkan karena pria itu tidak mau mengikuti aturan PSBB.

"Kalau nggak mau diatur, balik kanan pulang ke rumah, aturan rumah tangga, monggo saja. Tapi kalau ke luar rumah, aturan PSBB yang berlaku. Dishub kan ikut aturan PSBB, polisi juga sama. Nggak tilang, cuma negur kasih imbauan, dan sebagainya," ungkap Eko.

Eko mengatakan kemarahan pria itu sempat memancing perhatian masyarakat sekitar. Agar tidak terjadi keramaian, petugas yang berjaga akan memutarbalikkan kendaraan pria tersebut.

Namun ketika akan diputarbalikkan, pria itu langsung kabur melewati petugas yang berjaga.

"Dia sudah ngoyor (kabur tancap gas). Langsung terus jalan gitu. Karena itu kondisinya kan memancing orang, gitu. Jadi nanti ya melihat seperti itu ya ini pembelajaran besar," jelasnya.

Lainnya dia mengatakan nomor polisi kendaraan pria itu telah dicatat petugas lapangan. Permasalahan ini, kata dia, akan menjadi bahan evaluasi dalam penerapan PSBB.

Mengenai sanksi, Eko mengatakan polisi yang akan menentukannya.

"Iya dari kepolisian dengan data rekam tadi. Nanti tergantung jajaran lain yang nilai. Apakah yang bersangkutan ini tergolong melawan petugas nanti kita evaluasi, ya kan. Barangsiapa yang diingat petugas, berusaha dengan sengaja melawan petugas, itu ada pasalnya di KUHP kan," pungkas Eko.

(gbr/gbr)

CUMA GARA GARA BINI KOK DADI BEGINI YO ? emoticon-Cape d...

SOURCE : https://news.detik.com/berita/d-5000...mobil?single=1

PRIA YANG MARAH MARAH KE PETUGAS

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil

BINI SI PRIA YANG MARAH MARAH KE PETUGAS

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil

Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Halaman 1 dari 3
Geblek kok



Bagi yg nggak dpt di wa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RismaDKI2022
Viral Pria di Bogor Marah Ditegur Duduk Sebelahan dengan Istri di Mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Marah lah ga bs grepe grepe..
gua juga marah kalo gitu... Dirumah banyak anak dan family waktu psbb di mobil malah dirazia..
Emang nya konthi ini milik negara apa ?
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
alhamdulilah.... sedikit2 bawa nama allah.... sungguh tameng sakti di negara ini emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:




knapa msh make masker emoticon-Bingung



nanggung amat,,hrusnya lepas skalian emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Suruh pindah ke negara lain disono aturan malah lbh ketat lagi, geblegemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4L emoticon-Big Grin

Sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw yakin klo bini kena corona lgsung cuek dan gak peduli lgi. Tipikal org yg cuma bacot tkt Allah gak tkt corona dri kata2nya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Daripada ngurus yg di dalem mobil yg notabene adalah istrinya, alangkah baiknya ngurus jemaah bandel yg maksa solat di mesjid. Itu lebih parah penularannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
O, orang ini..
Senior jauh diatas ane, jauh bgt ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kelabang.Hitam
Lihat 1 balasan
Tapi gak usah teriak2 gitu juga kan ? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

yg suami istri boncengan motor gimana ya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane malah curiga menyembunyikan sesuatu di dalam mobilnya.

Marah-marah ga jelas sampai bawa-bawa Tuhan seperti itu, jelas ada modus tersembunyi.

Inget cowok viral yang ngancurin motor waktu ditilang, eh ternyata motor bodong?
Analoginya seperti itu.

Ada hal besar yang disembunyikan dengan bertindak bodoh.

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:



kl gw seperti kejdian di atas dan ktp satu rumah gw juga nolak kok bini gw di pindahin ke belakang.
karena sudah sesuai aturan.
masalah prosedur yg ribet udah aturanya harus cek ktp gak bisa asal potong prosedur.

cuma gw gak bakal lebay juga kaya orang di atas.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lagian aturannya absurd... Yg namanya konfigurasi itu kalau tidak saling kenal/beda daerah asal... Kalo 24 jam serumah sih gak ngefek mau satunya di atap juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tinggal pindah saja kok repot. Mmg banyak orang gila skrg.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Untung masih bisa nahan emosi itu bapak2 PM dan dishub..

Kalau di ane udah ane benturin kepalanya ke kaca mobilnya..

emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Alamat KTP sama gak ?

kalo gak sama , denda aja kalo gak mau disuruh ke belakang.
Petugasnya aja yg takut krn doi bawa2 agama...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di