CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Juga Kembangkan Virgin Coconut Oil Jadi Suplemen Cegah Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaeb2ce10d29508ac051b89/pemerintah-juga-kembangkan-virgin-coconut-oil-jadi-suplemen-cegah-corona

Pemerintah Juga Kembangkan Virgin Coconut Oil Jadi Suplemen Cegah Corona

Jakarta - Menristek atau Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Profesor Bambang Brodjonegoro mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan suplemen untuk mencegah virus Corona (COVID-19). Suplemen ini terbuat dari bahan-bahan yang menurut sejumlah pakar mampu meningkatkan daya tahan tubuh.
Bambang menyampaikan suplemen ini akan berguna untuk mencegah penyebaran virus Corona. Ia mengatakan saat ini pengujian klinis sedang dilakukan di RSDC Wisma Atlet.

"Kami mulai dulu dengan suplemen sebagai upaya pencegahan di mana sudah lakukan, baik systematic review maupun studi bioinformatika. Dan saat ini sedang dilakukan uji klinis di Wisma Atlet," kata Bambang saat Konferensi Pers di YouTube BNPB, Minggu (3/5/2020).

Menurutnya, suplemen ini terbuat dari bahan-bahan alami. Bambang menyebut seperti jahe merah, jambu biji, dan virgin coconut oil (VCO) yang menurut sejumlah penelitian mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

"Terutama bahan seperti jahe merah, jambu biji, dan virgin coconut oil," ungkapnya.

Namun Bambang mengatakan Kemenristek bersama konsorsium terkait juga meneliti suplemen herbal yang sudah mengandung bahan-bahan tersebut. Ia berharap suplemen ini mampu menumbuhkan daya tahan tubuh sehingga bisa mencegah terjangkitnya virus Corona.

"Dari bahan tersebut kita berharap bisa berdayakan suplemen yang sudah ada yang mengandung bahan tersebut, paling tidak meningkatkan daya tahan atau pun menghasilkan suplemen baru yang diharapkan bisa menumbuhkan daya tahan tubuh terhadap COVID-19," tutur Bambang

https://m.detik.com/news/berita/d-50...rom=wpm_nhl_16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
Semua coba nggak papaemoticon-Belgia
Vco mmg jos klo buat konstipasi gw selalu sedia drmh klo sulit beol emoticon-Shakehand2
Ane siap klo suruh uji Virgin yg lain nya..emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Ngapa ada kerang bulu diatas gua.
emoticon-Mewek
baik kerang bulu menyerang, untung udah buka puasa. . .
emoticon-Ngakak

sumpah gw ngakak tiap liat itu post setaan @anusbaswedan
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di