CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae930cfacb953e8102050e/quotmungkin-jokowi-titisan-allah-untuk-selamatkan-nkriquot

"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"

"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"

WE Online, Jakarta - Politisi PDIP Imam Suroso mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Pasalnya, Ia berujar Jokowi yang berasal dari rakyat kecil mampu memimpin bangsa ini dengan penuh prestasi.

“Jokowi itu mungkin titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Mentalnya hebat dan dia dari orang miskin,” ujarnya di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Lanjutnya, perjalanan Jokowi terbukti, Ia (Jokowi) usai lulus kuliah dari UGM langsung merantau untuk cari kerja hingga ke Aceh.

“Lulus dari UGM langsung cari kerja, ini kan bukti kalau dia bukan dari orang yang berada. Akhirnya ke Aceh jadi tukang kaso,” ujarnya..

Menurutnya, pada saat pengundian nomor urut 21 September lalu, dirinya meyakini bahwa Jokowi merupakan orang yang dipilih Allah untuk memimpin Indonesia ketika mendapatkan nomor 01.

“Itu (nomor 01) tandanya optimis, maknanya sebagai sang juara, ini berkat doanya Pak Kiai Ma’ruf,” katanya.

Sambung Imam, Jokowi adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Indonesia saat ini. Terbukti lagi, kebijakan dan tingkah laku Jokowi membuat negara-negara lain gemetar.

“Lihat saja Freeport, Amerika juga tidak bisa apa-apa, Australia juga waktu warganya dihukum mati. Walaupun sudah diancam-ancam, Jokowi tetap ‘medeni wong’ (menakutkan orang),” pungkasnya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Si ts dah gila emoticon-Big Grin
Orang2 lagi pusing segala biaya hidup dll,malah di bikin thread beginian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Bil' dan simsol... memberi reputasi
New messias? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"

Puji Tuhan emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kudo212 memberi reputasi
"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan gembaladomba666 memberi reputasi
Quote:


"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Jokowi : presiden indonesia 2 periode
Donald trump : 0
Mahatma Gandhi : 0

The stats speaks from em self, yo
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Ah elahh!!!!!
profile-picture
profile-picture
mimoambu dan simsol... memberi reputasi
Kalau melihat dari riwayat perjalanan pakde Jokowi ya masuk akal juga sih


Yang benar aja seorang yang bukan anak pejabat besar bisa jadi presiden

Ini jelas pertanda bahwa pakde Jokowi itu orang yang sakti mandraguna

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Horang saketih...

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
BHAK
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
subahenol akhi ughtea
imam mahdi lahir kembali ke dunia
profile-picture
profile-picture
Stephen.cau dan 54m5u4d183 memberi reputasi
mulai

"Mungkin Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan NKRI"
udah jadi menteri pertahanan tuh titisan Allahemoticon-Ngakak
profile-picture
korekceuli memberi reputasi
gak waras tsnya ini
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan korekceuli memberi reputasi
Oalah kok bs gettu yaak..
emoticon-Hammer2
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Halu tsnya ini
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
pantek
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Puji tuhan jokowi putra yesus kristus , maha benar bapa atas segala tindakannya, puji tuhan jokowi anak yesus kristus, amitaba, sanchai, sanchai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang bilang politisi PDIP Imam Suroso lho...
Speechless

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di