CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menanam Kebaikan Lewat Literasi dan Mengenal Flatorm Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae8b21af7e934d49724c38/menanam-kebaikan-lewat-literasi-dan-mengenal-flatorm-kaskus

Menanam Kebaikan Lewat Literasi dan Mengenal Platform Kaskus

Menanam Kebaikan Lewat Literasi dan Mengenal Flatorm Kaskus


Selamat siang agan dan sista, apa kabar semua semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia. Kehidupan terus berlanjut mari kita tetap berpasrah diri kepada Yang Kuasa bahwa apa yang terjadi sekarang ini adalah atas kehendak-Nya.

Menanam Kebaikan Lewat Literasi dan Mengenal Flatorm Kaskus

Keadaan sekarang yang semakin hari semakin sulit, membutuhkan kekuatan dan hiburan agar bisa menghadapi prahara yang sedang berlangsung. Bahkan kita wajib menyadari hari-hari semakin memperlihatkan tanda-tanda zaman. Perlu kita menyadari sejak dini, apa yang sudah kita perbuat selagi masih hidup. Kebaikan dan kejahatan apa yang telah kita lakukan. Seperti Kaskus saat ini, berbagai kebaikan dilakukan demi bangsa dan negara tercinta. Kebaikan berbagi cendol, event bertebaran, bahkan seluruh forum kecuali tiga hal yang ditentukan dapat event COC. Kebaikan sebagai modal kita menuju surga.


Quote:



Kebaikan yang nyata saya dapat dari dunia literasi adalah belajar menulis di Kaskus. Pertama kali mengenal Kaskus dari teman literasi yaitu Bang Bekti Seruansyah. Dengan semangat juang yang tinggi dalam hal literasi dia sabar agar saya bisa menulis di aplikasi Kaskus. Berkali-kali salah kamar bahkan pernah kena marah sang moderator gara-gara salah terus di forum sfth, belajar dari kesalahan lama-lama akhirnya bisa walaupun sekarang masih kadang salah maning. Bang Bekti saya kenal dari flatorm dulu masih aktif tahun 2018. Sehingga beliau mengajak saya masuk grup BBB. Perjuangan beliau sangat saya hargai karena saya bisa menulis dan mengenal berbagai aplikasi menulis.

Bahkan materi belajar menulis setiap bulan diadakan di grup. Semua itu dilakukannya ikhlas tanpa pamrih. Belajar dari beliau saya juga jika ada teman ingin belajar menulis dengan senang hati saya bantu. Sehingga dia bisa daftar kaskus kreator dan bisa  menulis di berbagai forum yang tersedia di kaskus. Bahkan teman-teman penasaran jika melihat status Whatshap tulisan di kaskus sering saya share. Bahkan jika dapat uang dari hasil event, kok bisa ya?

Nah karena itu mereka penasaran. Dan bertanya mengenai aplikasi Kaskus. Apa kegunanaan cendol , apa itu agan dan sista, bahkan meninggalkan jejak. Semua hal baru bagi mereka. Seperti saya dulu ketika mulai menulis di Kaskus. Saya memberi arahan kepada mereka sering berinteraksi, baik itu di grup lietrasi maupun di platform Kaskus.

Semangat ya buat teman-teman yang masih newbi, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya biar cepat bisa. Semangat.

Sekian dulu agan dan sista semoga berkenan, sampai jumpa lagi di tread saya selanjutnya terima kasih.
Spoiler for screenshot cendol:



link gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 2
sederhana tapi berdampak besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 12 lainnya memberi reputasi
menanam kebaikan selagi masih bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 12 lainnya memberi reputasi
semoga lolos sista!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hal kecil tapi sangat luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener sekali berkat dirimu bun. aku mengenal kaskus dan pejuang literasi lain. ayo harumkan literasi sewangi bau terasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Literasi apa sih Gan ? Ane taunya Litigasi..sengketa terhadap perundang-undangan


Tapi maaf gan..kalo boleh ralat..kata yang sesuai adalah " Platform "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semangaat berbagi kebaikan sis👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Semangaat penuhin cendol kebaikan biar lekas ganti torenemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Yup, sahabat-sahabat kaskuser emang luar biasa. Ikhlas berbagi ilmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Semangat, Sista. Melakukan hal kecil tapi dampaknya luar biasa. Semoga nyusul kita yang udah lolos, ya. Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Semangat kembali, ayo pada menulisemoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
seliter dua liter lama-lama menjadi berliter-liter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
kaskus tuh apaan? emoticon-Confused



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

Sip bener tuh gan
Quote:


Oh begitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah lanjut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Terima kasih, Kakak sudah berbagi ilmunya 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Terima kasih semuanya atas kunjungannyaemoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semangat gan. Nice info...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
tetap semangat
tebar kebaikan di bulan baik ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di