CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae7dbdb41d30242828a77f/sebut-obat-herbavid-sembuhkan-corona-andre-rosiade-kena-sekakmat-reza-arap

Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap

Quote:


Ude mending jebak2 any aje.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
polisi jablay ngapain ngurus kesehatan paru2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 2 lainnya memberi reputasi
gantian kena sekak nih si andre psk

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ggp mestinya,
kan baik juga dicoba,
kalo beneran sembuh kan alhamdulillah gitu lho. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan simsol... memberi reputasi
reza arap ngurusin begini juga, atau dia salah satu influencer yg dikontrak presiden?
profile-picture
profile-picture
rodmanbulls91 dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Trus hrs nunggu WHO yg omong ?
macem maskeran utk org sehat setelah ribuan org terpapar corona...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rodmanbulls91 dan Abc..Z memberi reputasi
si arap ini nyinyirnya.. tatoan omongan sok sengak tapi mulutnya lemes kayak cewe.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rodmanbulls91 dan 2 lainnya memberi reputasi
gerandong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
mo maen drama lg kahemoticon-Bingung
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Di saat pempus & pemda punya proyek bagi2 bansos,

DPR juga ga mau kalah dengan proyek bagi2 jamu tiongkok.

Mereka ga mau ketinggalan gerbong
kapan lagi ada pandemi? Mungkin 100 tahun lagi.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Gua masih nunggu berita kentjing onta bisa nyembuhin corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 2 lainnya memberi reputasi
rakyat cuma bisa menonton dengan menahan perut lapar
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Hehe emoticon-Big Grin

Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Habis masker terbitlah vaksin
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Bakal gini lagi kayaknya deh emoticon-Big Grin


Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap

emoticon-Ngakak (S)
saat org yg gak punya kompetesi di bidang debat dengan org yg juga gak punya kompetesi di bidangnya juga...tercipta lah lingkaran setan...dan banyak yg percaya pula...emoticon-Ngakak
Ada2 aja selalu emoticon-Ngakak
covid ini bener2 masalah serius ya, banyak yg terdampak sehingga ekonomi sulit. tuh anggota dewan aja nyambi jd sales jamu. lo2 pade yg kerja pabrikan apalagi.. nurut ama anjuran pemerintah makanya social distancing, tetep dirumah
si andre botak jualan obat juga

emoticon-Ngakak
Ini si arap yang ada pengalaman jelek sama sales obat, apa si andre yang mantan member mni?
si botak biadab lagi
kasus ngejebak perek dah kelar blom sih? emoticon-Big Grin
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di