CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae43fa2637720ef8354bf1/ayo-nostalgia-ultraman--legend-hero

Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero

Halo Agan

Siapa nih yang gak kenal sama Ultraman? Masa kecil kurang bahagia tuh yang gak kenalemoticon-Wkwkwk

Jelas kenal semua, dong. Ultraman memang populer sekali dari dulu bahkan sampai sekarang, tapi sekarang yang sudah gede jelas nggak nonton, kan. Yang nonton ya adek-adek kita nih. Kalau dulu ane sukanya nonton Ultraman Dyna sama Cosmos, kalau sekarang ane ikut nonton kalau adek ane pingin nonton Ultraman Geed sama Orb di RTV.

Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero

Langsung ke pembahasan, kali ini ane bakal review lagi suatu game Ultraman terbaru di Mobile yang bakal ngingetin kita sama Ultraman-ultraman kita masa kecil, Ultraman : Legend Hero. Yap, agan-agan sekalian, Ultraman : Legend Hero adalah game Ultraman paling bagus dari segi grafik di Mobile, juga adalah kekecewaan bagi yang suka main Ultraman di PS, karena menggunakan genre ARPG dan bukan Fighting (jujur ane lebih suka ARPG dari pada Fighting). Game ini dikembangkan oleh JoyMore Game, developer asal Cina yang juga mengembangkan Cooking Rush. Btw, game Ultraman : Legend Hero ini resmi dapat lisensi dari Tsuburaya Productions Co.,Ltd, jadi bukan game abal-abal, ya gan.

Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero

Bercerita ketika para Monster yang dipenjara di sebuah penjara Cosmic Prison kabur. Para Ultraman harus menangkap kembali monster-monster tersebut. Agan nggak hanya bertarung di bumi seperti di serialnya, atau di PS2, tapi juga di planet-planet lain.

Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero

Di Ultraman : Legend Hero, semua Ultraman ada. Dari Ultraman yang baru-baru seperti Zero, Orb, Geed, Belial, Mebius, sampai pada Ultraman jadul seperti Dyna, Cosmos, Tiga, dan banyak lagi Ultraman-ultraman yang ane nggak pernah tau dan nggak pernah liat serialnya. Gak hanya Ultraman, monster-monster nya pun lengkap, ada Zetton, Gomora, Juggler, dan lain-lain.

Ayo Nostalgia, Ultraman : Legend Hero

Bagaimana, tertarik? Memang bukan game Fighting, tapi setidaknya kita bisa nostalgia Ultraman-ultraman yang dulu sekali kita tonton sama temen-temen sedusun, juga bisa membuat kita lebih mengenal Ultraman-ultraman lain yang nggak sempat kita tonton serialnya. Agan bisa langsung download di Playstore karena rilis resmi di Indonesia, atau link dibawah ini. Gamenya ringan dan size nya nggak besar-besar amat, 500 mb saja.

Download Ultraman : Legend Hero
Size = 512 mb
Status = Online


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di