CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angggota Komisi III DPR RI ini Dukung Kebijakan Kartu Pra Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae307710d29511254ca233/angggota-komisi-iii-dpr-ri-ini-dukung-kebijakan-kartu-pra-kerja

Angggota Komisi III DPR RI ini Dukung Kebijakan Kartu Pra Kerja

Angggota Komisi III DPR RI ini Dukung Kebijakan Kartu Pra Kerja

Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati mengatakan bahwa kebijakan Kartu Pra Kerja yang dikeluarkan pemerintah perlu mendapat dukungan supaya hasilnya maksimal, meskipun sebagai kebijakan yang dinilai baru dan masih dievaluasi oleh beberapa kalangan.

“Saya mendukung kebijakan yang diarahkan Presiden Joko Widodo untuk memberikan pelatihan dan peningkatan kapasitas masyarakat melalui program Kartu Pra Kerja dan hal ini perlu kita dukung bersama semua Partai Koalisi,” ujar Sari, dalam rilis yang disampaikan kepada Parlementaria, Kamis (30/4/2020)

Politisi Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, program Kartu Pra Kerja sudah disampaikan saat kampanye Pilpres 2019, sehingga ini adalah bentuk realisasi dari janji kampanye presiden.



Mengenai kontroversi delapan platfrom yang menjadi penyelenggara tanpa tender, Sari beranggapan bahwa semua sudah sesuai prosedur.


“Mengacu pada Perppu No 1/2020 ada kebijakan yang perlu diambil secara cepat dan tepat dalam situasi krisis (pandemi Covid-19) dengan memperhatikan prinsip akuntabilitas dan transparansi, jadi saya percaya bahwa pemerintah sudah sangat detail mengambil kebijakan ini dan sesuai prosedur,” tutup Sari. 



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05...rtu-pra-kerja/

Kalo Agan termasuk yang mendukung atau tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 10 lainnya memberi reputasi
Bau bau dapet bagian nih emoticon-Shakehand2
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
kartu pra kerja nggak guna aja, selama ini kemenaker mandul belum menyelesaikan masalah ketenagakerjaan
Pelatihan di BLK juga kesannya amatiran
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh jid4t.dpentokin
Terbitin perpu biar bisa buat proyek tanpa tender. Udah tau rakyat lagi susah, mereka2 malah ambil keuntungan. Bener2 biadab
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh geo.hazard01
"Mengenai kontroversi delapan platfrom yang menjadi penyelenggara tanpa tender, Sari beranggapan bahwa semua sudah sesuai prosedur".

bukan dengan nilai segitu harus tender?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
kalo yg dr golkar pasti ngedukung emoticon-Big Grin



Aroma korupsi yg sangat menyengat tercium jelas dalam program ini emoticon-Stick Out Tongue


Angggota Komisi III DPR RI ini Dukung Kebijakan Kartu Pra Kerja
profile-picture
profile-picture
maspimang dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Wajar lah doi dukung, secara Menko Perekonomian yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan program kartu pra kerja dan kebetulan juga satu partai.
dievaluasi berarti butuh anggaran lagi
yang gak dapet jatah dimasukin biar kebagian akhirnya gak ribut2
pinter sekali anggota dewan ini
Udah nyebokinnya bu? emoticon-Cool
mantap
Pasti dpt proyek nih
rakyat ngemilih anggota dpr buat jadi oposisi pemerintah neng, ini malah ngedukung.. aneh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di