CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Loe itu cuma "Iklan"..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae1af468cc95725269beeb/loe-itu-cuma-quotiklanquot

Loe itu cuma "Iklan"..

Loe itu cuma "Iklan"..

Gw Vaira ..
Hampir setaun lebih gw ngejomblo alias sendiri gw ngerasa sangat leluasa dan bener" ngejalanin hidup dengan bebas.. sampe lupa rasanya di perhatiin,di manjain dan marahan tuh kaya apa.. ibarat kos"an ga di tempatin 3 bulan aja uda berdebu bgt kan apalagi setaunan..

Gw mutusin buat ga berstatus lagi karna gw pikir hati gw perlu istirahat dulu.. dan gw belum siap juga buat sakit lagi.. secara dalam satu hubungan ga mungkin bgt bisa jalan mulus tanpa adanya masalah ntah spele atau besar..
Tapi disisi lain ngiler juga kan liat temen" gw yg kl ngajak nongkrg pasti bawa doi nya... mereka pasang"an dan gw dstu jadi 'pot bunga' (obat nyamuk nya uda gw ganti).. wkwkwk
Yang satunya ga bawa doinya tp teleponan mulu sepanjang kita jalan... kebayang ga rasanya jadi gw saat itu.. sumpah ya kl saat itu posisinya d pantai udah triak" gw sambil nangis.. huft
Ya gw coba buat sabar,, kan gw sendiri yg mutusin buat ga pacaran dulu..

----

Saat itu gw lagi butuh kejaan dan kebetulan gw dapet di luar dari kota tempat gw tinggal.. karna gw memang lagi butuh kejaan gw ambil job kejanya.. trus gw ngekos dan jalanin hidup gw serba sendiri..

Di tempat keja baru gw itu ada 2 cwo yang suka sok akrab sama gw.. lainya sih biasa aja... Gw ngrti ni cwo modus,, dalam hati gw uda gt ja mikirnya..

Karna gw baru ya gw tanggepin ja tu dua"nya, tapi respond gw ya biasa aja.. yang penting gw ga di bilang sombong deh saat itu ,palagi gw ansk baru..
Lama" yang satu ini sebut lah si 'Dodol' ... dia uda mundur perlahan... ya mungkin dia ngrti kali kalo gw tuh ga ada kliatan suka.. nah yg satu lagi si 'kamvret' ini terus aja usaha mpe nawar"in pulang bareng lah, alesan kalo rmh dia deket bgt ma kostan gw lah, biar gw ikut kali ya...wkwk

Karna saat itu gw emang pulang pergi keja gojekan, jadi kepikir kan.. yaudah gw iya in aja dia mo nganter pulang.. pikir gw lumayan kn gw bisa lebih irit ongkos wkwkwk...
lama" si kamvret ini tambah extra lagi ngedeketinnya ,, tlpnin gw mulu, bawain makan gw ke kost trus ngnter pulang mulu kalo pas pulang keja... pinter kn ya...

Lama" gw luluh dan disitu lah gw coba open hati gw lagi..
dia nembak gw and i say yes...
sebulan pertama ,kedua masi oke ga da kendala.. amaan... adem...
bulan ketiga ... nah makin kendor komunikasi dia ke gw..
Ntah kenapa gw rasa beda aja... dan kebetulan saat itu dia di pindahin tempat kejanya otomatis kan uda jarang ketemu... makin lah gw mikir ga" tentang do'i..

Tapi gw maklumin .. mungkin dia sibuk.. ya disitu gw coba buat positif thinking aja...
lama" gw biarin.. makin parah donk ... smpe akhirnya gw telepon dan tanya alasan dia uda jarang chat dan telpon gw..
Ternyata jawabannya bener donk 'Sibuk'...

Gilaa yaa sesibuk itu kah mpe gw ga d lihat di hapenya sedetikpun...
besoknya gw kepikiran donk buat vicall dia ntah knp kaya gatel aja ni tangan pengen vicall.. gw tuh kaya masih penasaran banget sama sibuknya dia ..

Telpon lah gw malem" karna gw tau dia pulang keja jam 10an..
gw telponin g diangkt... biasanya gw orangnya kalo uda nelpon ga di angkat gw males telpon lagi , tapi ni lain rasa pengen nelpon mpe diangkat nya tuh kuat banget... wkwkwk

Akhirnya diangkat lah telpon gw... trus gw tnya doi langsung..

"dimana lo ?"

"masih d tmpt keja.."

"kokbsuaranya kaya bangun tidur.. lo tidur di tmpt keja?"..

"iyaa,, ketiduran di post security ,tadi ujan jadi ga bisa balik"..

"Ok kalo gitu sekarang pulang donk kan ujannya dah brenti"..

"iyaa iya ni gw balik"...


Gw tutup telponya dengan penuh tanda tanya donk.. Gw bnr" ga pecayaaa
karna di kepala gw masih banyak tanda tanya ,, ga lama dari tutup telpon lgsg deh gw vicall ...
Dan ga lama dia angkat.. disitu layarnya gelap .. spontan donk gw nanya

"kok gelap"..

"ya kan gw masi ditempat security ,ngapain vicall sih ?!"..
nadanya uda tinggi aja tuh si doi..

"ya gw mo mastiin ja lo ga boongin gw,,
sekarang nyalain lampunya gw mo liat
".. paksa gw saat itu..

"g usah lah "..

"bentar doank .. kalo ga gw ketempat keja lo nih sekarang"..

gw gretak gitu dia ciut trus nyalain donk lampunya..
pas gw liat... woooooowwww.... duuhh...
hahaha... dasar kamvret emang kn... gw di boongin donk...
Ternyata do'i lagi d hotel... wkwkwk..
dengan santai gw bilang ma dia..

"lo ngpain disitu pake boong?"..

"jangan marah plis... gw ga mksd boong .. gw disini ga ada aneh".. gw ga cek in ma sapa" ,gw sendirian.. ini ja gw di cekinin temen gw karna ngeliat gw ga bisa pulang.. mereka kasian liat gw"..


Duuh dalam hati gw seperhatian gitu nya temen cwo lo... kereen...

Dan sumpah alesannya buat gw ga masuk akal dan ntah kenapa gw ga bisa terima kalo pernyataanya itu bener..

Bodo amat lah ,itu yang ada di pikiran gw saat itu... Gw cuma mo mastiin dan ternyata gw dapet jawaban dari pertanyaan gw..

Dari situ gw uda ga ngarep dan nyariin dia lagi dan dia pun uda sama sekali ga ngontak gw lagi,, secara nih kalo emang dia bener saat itu dia pasti donk nyariin gw ,, usaha buat nemuin gw buat ngejelasin langsung tentang ketauan dia di hotel.. ini malah ngilang juga ... dari situ gw ngerasa ,,dia uda curangin gw...

Jujur gw negrasa sedih dan kesel sih.. Tapi gw anggap dia ga lebih dari Iklan aja,, yg numpang lewat doank dalam hidup gw.. ngisi cerita trus ilang... Untungnya baru jalan 3 bulan ,jadi gw disitu belum ngrasa yang sayang banget atau bahkan cinta...

Ya bisa di bilang jalan 3 bulan sama dia tuh masi masa pengenalan aja yang isinya hanya omong kosong ..

-------

Intinya dari cerita ini gw sih cuma mo bilang setiap orang yang datang dalam hidup kita masing" punya peran..
Sama seperti tokoh di film" yg sering kita tonton,, ada yg perannya jahat,ada baik,ada yg pura" baik dan banyak karakter peran lainya...
Bagaimnapun peran mereka dalam hidup kita,, pahamilah bahwa mereka datang untuk pergi dan untuk mengisi pengalaman hidup kita..
Tidak usah menyesal, tidak usah terlalu senang juga ,, cukup bersyukur karna mereka lo bisa lebih kuat, dewasa dan lebih santai mnjalani hari.. karna lo udah ngerti apa yg harus lo lakuin saat lo dihadapkan masalah yang sama..


-- sekian--
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 17 lainnya memberi reputasi
Menarik banget kisah hidupnya, ini real kan? Bukan fiksi?
profile-picture
marvina11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di