CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae0bbf10d2954ec87206c4/bule-backpaker-ngamen-di-lombok-imbas-dari-corona

Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona



Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona

Corona memang sangat menyusahkan semua manusia di bumi, hampir seluruh dunia terancam oleh wabah ini. Walau bisa sembuh namun wabah ini menghantui semua orang tak perduli tua, muda, bayi bahkan tak perduli juga status sosialnya.

Banyak negara saat ini melakukan lockdown untuk menangani pandemi yang terjadi, imbasnya mereka yang sedang wisatapun bingung untuk kembali ke negara asal. Terutama untuk bule-bule yang sering backpaker dengan kondisi keuangan yang sudah menipis.

Jalan satu-satunya adalah berusaha mencari uang dengan cara apapun termasuk mengamen di pinggir jalan. Dan hal seperti itu terjadi di Indonesia, seorang bule asal Rusia bernama Mikhail bersama istri dan bayinya terpaksa mengamen di daerah Lombok.



Videonya pun viral setelah diunggah oleh akun Facebook Bakeqpekan Bakeq. Maka petugas imigrasi mataram segera mengamankan mereka, karena tujuan mereka datang untuk wisata bukan mengamen di Indonesia. Surat-surat merekapun legal, maka merekapun di kirim ke konsulat Rusia di Bali.

Mereka disana akan diberikan bantuan dan jaminan untuk hidup hingga akhirnya bisa di putuskan untuk kembali ke negaranya ketika status Rusia sudah dinyatakan aman.

Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona

Bule mengamen di jalan dengan memggunakan akordion memang salah satu pemandangan unik. Karena kita tahu bule yang singgah di Indonesia pasti dianggap orang berduit. Padahal tidak semua bule itu kaya, yang kerepun banyak. Tapi orang kita terlalu rendah diri kalau bertemu dengan bule, entah inikah mental inlander atau emang norak aja. Maklumlah wajah tampan, hidung mancung dan perawakan yang tinggi membuat bule di sukai.

Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona

Bahkan kalau ada orang yang memgumbar fotonya bersama bule status sosialnya pun terangkat. Inilah Indonesia, inilah negeriku dengan banyak cerita.

Seperti cerita Toto bule asal Bulgaria yang sempat viral karena mengais makanan dari tempat sampah di Bali untuk berhemat keuangannya yang hanya cukup untuk membeli tiket, karena ia seorang traveller yang ingin keliling dunia.

Terkadang kalau dipikir lebih mendalam bule ini sama saja dengan warga Indonesia pada umumnya, bahkan sudah banyak warga negara kita yang tinggal di berbagai penjuru dunia juga. Tapi sayang untuk warga yang jarang melihat bule wara-wiri masih saja terkadang norak ketika bertemu dengan mereka.

Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona

Mereka bisa kere juga layaknya manusia lainnya dan itu bukan sesuatu yang aneh. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona
Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona
Bule Backpaker Ngamen Di Lombok, Imbas Dari Corona

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 181 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
😆 ane sih biasa aja lihat bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cepet amat nulisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 21 lainnya memberi reputasi
Memang ras hispanik kelihatan lebih superior daripada ras asia karena mereka memiliki kemiripan dengan dewa yang dipercaya bangsa sumeria sebagai pencipta bumi, makanya gak heran kalo kulit putih selalu disanjung-sanjung ketimbang yg kulitnya gelap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bule kere memang bnyk di sana, di Bali jg ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lagi survival mode mereka...
jemput kek kedubes mereka terus kasih tiket pulang gitu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kasian sih, untuk bertahan gidup.. tdk apa apa bantu mereka 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duh mana bawa bayi pula ama bini nya
bagus deh udah ditampung di konsulat negara nya

#efektiketmurahsaatcorona
#ykwim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
weeeehhhh.... kasian itu si bayik nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 20 lainnya memberi reputasi
biar kere, yg penting bule
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-2 Jempol
2 jempol ane buat yg memviralkan, juga buat petugas imigrasi yg mengamankan mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 19 lainnya memberi reputasi
demi bisa bertahan hidup di negara orang, kita pun akan melakukan hal yg sama emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 20 lainnya memberi reputasi
Dulu warga Bali selalu mendiskriminasi kan turis lokal, skrg baru nyaho dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 23 lainnya memberi reputasi
Terlampau erat 'megang aturan, kalo perkara kayak 'gini ini mah ...
Orang 'ngamen di pasar aja kok, bukan bikin show ...
Duitnya itu nanti juga dibelikan makanan, kembali lagi ke orang Indonesia.
'Gimana sekarang contoh kasus banyak mahasiswa di luar negeri yang kerja part time di resto dengan nilai UMR yang lebih tinggi dari Indonesia itu ? Mereka disana khan ijinnya belajar, bukan cari duit.
...
Tapi langkahnya udah tepat, dikirim (emangnya paket emoticon-Big Grin) ke kedutaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Luxyn dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bule juga manusia..
demi bertahan hidup apapun dilakukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 19 lainnya memberi reputasi
demi bertahan hidup wajar aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 19 lainnya memberi reputasi
Kayaknya pernah viral jg yg ngamen dengan cara atraksi berbahaya menggunakan anaknya yg masih kecil itu di Bukit Bintang, Malaysia. Apakah org yg sama? Kalau mengenai bule kaya yg ke Bali, gak semua. Tp memang mental kita yg rendah diri saat berhadapan dgn mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bobbyrusli dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
duh kasian gan, mbok ya patungan gitu buat makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 19 lainnya memberi reputasi
duit abis gabisa balik juga mending ngamen dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 20 lainnya memberi reputasi
cendolin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 18 lainnya memberi reputasi
Suruh daftar pra-kerja ja 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callipso21 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di