CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eadc592f4ae2f2c183719df/first-love

First love

Seseorang yang hanya bisa ku kagumi
Dia sangat sempurna incaran semua para wanita dan aku salah satunya
Dia sangat manis saat tersenyum kulitnya sawo matang
Aku sangat ingin mengatakan padanya bahwa kalau ada laki laki yang layak aku cintai itu pasti dirinya
Nama dia seperti nama kota yang ada menara eifel "*****" setiap mengingatnya aku jadi membayangkan berkencannya dengannya dibawah menara eifell pasti romantis
Menghayalkannya sudah membuat jantungku sesak duluan
Dia orang yang sederhana karena itu dia menjadi terlihat sangat berkarisma
Dulu aku pikir aku hanya sekedar suka atau hanya mengaguminya tapi setelah 8 tahun berlalu hanya dia laki laki yang masih menetap dihatiku dan aku pikir itu memang cinta sungguhan
Aku tidak pernah berani untuk menghubungi dia karena aku terlalu gengsi tapi aku selalu berharap dia menghubungi ku atau sekedar mengelike fotoku itu sudah membuat ku sangat bersyukur
Dia selalu memiliki pacar yang sempurna dari segi fisik maupun ekonomi, itu salah satu hal yang membuat aku intropeksi diri untuk menyukai dia tapi dibanding itu seandainya dia tau akulah yang paling tulus mencintai dia
Karena dia aku ingin mempunyai cita cita yang tinggi agar bisa menjadi wanita yang sempurna sehingga aku merasa layak untuk memperjuangkan dia dan bersaing dengan wanita yang ingin mendapatkan dia.
aku berterima kasih kepada tuhan sudah mempertemukan aku dan dia walau hanya sesaat tapi sangat bermakna
Aku tidak pernah menyesal atau kecewa mencintai dia ,karena aku yakin kalau kita tulus mencintai seseorang maka tuhan kasih orang yang tulus juga buat kita
Mencintaimu dalam diam itu pilihanku
Menyayangimu itu kewajibanku
Memilikimu itu diluar kuasaku


Terimakasih hadirmu membuat ku mengerti bahwa cinta tidak harus memiliki
Tidak harus didapatkan tapi bisa dirasakan
Dariku yang hanya sebuah ilalang


Kalau kalian mau liat cerita ku ini dalam bentuk film
Kalian bisa tonton film thailand first love a little thing called
Tapi di film itu akhirnya cintanya kesampaian dan happy ending
Tapi dicerita ku ini masih menggantung kita tidak akan pernah tau keajaiban tuhan tapi semoga saja berakhir happy ending doain ya guys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thelinz dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Buat kalian yang baca pernah gak sih ngerasain cinta pertama?
Terus gimana
Bertepuk sebelah tangan
Dipendam
Atau akhirnya jadian
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
would u like to hear a bitter truth?
or
sweet lies?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
I think all honesty is indeed bitter
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Cinta pertamaku itu diawali sejak kelas satu SMP. Dan kebetulan berjalan dengan gak mulus. Aku nembak dia 3 kali di setiap tahun, dan selalu mendapat penolakan.
Hingga pada akhirnya di hari kelulusan. Aku menyanyikan lagu Peterpan - yang terdalam. Setelah perform, kujabat tangannya dan kuberitahu dia bahwa kamu cinta pertama-ku. Terima kasih sudah mengajariku arti menjaga cinta dan berusaha selama 3 tahun kita di sini. Dan kemudian kami berpisah karena aku harus meninggalkan kota kelahiranku mengikuti kepindahan ayahku.

We never meet until nowadays, hmm it's almost 15 years ago. Sekarang aku sudah menikah dan punya satu orang anak. Tapi lucu juga sih, kalo ingat perjuangan dulu. Terakhir kudengar dia belum menikah. Hmmm. Aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya. Karena sekarang aku bahagia dengan keluarga kecil ku emoticon-Smilie
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cinta pertama apa cinta sesungguhnya nih ?
atau katanya cinta "monyet" ?
cinta sesungguhnya itu mesti dan pasti dilalui dalam ribuan hari, bukan hanya 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan, itu bukan cinta namanya.. klo udah dilalui ribuan hari, nah baru bisa kita membandingkan nya dengan yang lain, tapi memang nyata..
misal punya mantan paling ter ter terindah, terbaikkkk..eh ga jadi merid sm doi, nah gmn kan ?
ya nanti juga merasakan..beda..
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kebayakan bilang “i love u”, nyatanya “i lust u”. Waspadalah2
profile-picture
profile-picture
beqichot dan artwing memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cinta pertama ya,
karena dulu otaku akut pas jaman sekolah, ya pasti 2D, kilua tu cinta pertama ane.... karakter hunterxhunter, ane jatuh hati pas SD ampe SMP.....
kalo cinta pertama sih sama manusia ya, pas SMA ... tauk dah keknya cuma suka n kagum ..... sama senior dia kelas 3 aku kelas1
Orangnya pinter, item banget...... ama aku kayak papan catur, dia satu ekskul beladiri ama aku disekolah......
Waaaaah dulu aku dimandiin ama dia di tengah lapangan pas ulangtahun emoticon-Marah
Gak cuma dia sih, tapi dia yang paling kalap nggebryurin aku.... ya kalik aku anak kucing, tapi abis itu aku dianterin pulang emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 4 balasan
cinta pertama ya,,,
cmn ikut bantu jagain cinta pertama beberapa bula dan di tahun berikutnya dia menikah denga suaminya...
alhamudlillah dia mendapatkan jodoh yang tepat...emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iya lebih baik jujur meskipun itu sakit ketimbang bohong wkwkk. Aku gak suka sama tkg bohong 😂
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 6 balasan
first love ane siapa yak, yg betul2 jatuh hati pandangan pertama cma krn emosi sesaat kali yaa... cma liat suka waktu sd dan gak pcaran
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Bingung ane mau komeng pa'an. Ts bneran cinta apa terobsesi yak? Kayaknya lebih pada terobsesi dah. emoticon-Maaf Agan
Tapi itu hidup TS. Mau dibawa kemana, ya terserah ts. Saran ane, kalo emang suka, ya usaha. Kalo cuma dipendam takutnya malah jadi sakit.
Lihat 1 balasan
mmm.. cinta tak harus memiliki ya.. gw baru bisa bilang begini biasanya kalo uda maksimal usaha terus kondisinya ga bisa dibenerin juga. misal yg satu ga bisa menghargai yg laennya, atau yg satu uda terbuka sama perasaannya, satunya lagi ga jujur soal isi hatinya.. banyak faktor yg mempengaruhi si.

intinya klo gw liat energinya uda ga seimbang, kurang saling menghargai perasaan masing2 n ga terbuka/jujur soal perasaan masing2 atau bahkan ada unsur pengkhianatan... ya mending gw tinggalin meskipun artinya musti mengubur harapan gw. buat gw pembelajaran masing2 individu lebi penting daripada sekedar maksain hubungan yg landasannya belom mateng... krn gw tau rasanya gagal mempertahankan hubungan yg uda dibina bertaun2 itu nyakitin banget. rasanya kaya musti mengamputasi diri sendiri n nyeret badan yg uda berdarah2 ke kuburan sendiri. kedengerannya mungkin lebay, tapi emang begitu yg gw rasain, bahkan gw masi inget jelas rasanya sampe sekarang meskipun kejadiannya uda berlalu.
Diubah oleh avalokitha
Lihat 2 balasan
firstlove gabisa dilupain
Lihat 1 balasan
Ibarat pepatah blg "lebih baik bunuh diri dalam kesendirian daripada bertepuk sebelah tangan"
Lihat 1 balasan
"For sure, even the worst blow job is better than, say, sniffing the best rose ... watching the greatest sunset. Hearing children laugh."
bgmna lu bisa di tahap perasaan yg seperti ituemoticon-Bingung
Quote:


Jdi cinta dan obsesi beda tipis ya gan
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ahh andaikan bisa jtuh cinta setiap hari
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Jatuh cinta pada Allah dan Rasulnya.....suliittt bgt. Tertutup ego dan nafsu.
Quote:

Setiap orang memiliki rasa cinta yang bisa diaplikasikan pada banyak hal.

Gw stuju Cinta yang paling tinggi dan mulia adalah cinta seorang hamba kepada Rabb-nya.
Kita sering mendengar kata yang terdiri dari lima huruf: CINTA. Setiap orang bahkan telah merasakannya, namun sulit untuk mendefinisikannya. Terlebih untuk mengetahui hakikatnya. 
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di