CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Deretan Desa Aneh di Berbagai Belahan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead9ce5337f9377676bc3fb/7-deretan-desa-aneh-di-berbagai-belahan-dunia

7 Deretan Desa Aneh di Berbagai Belahan Dunia

7 Deretan Desa Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Bumi begitu luas, banyak makhluk hidu yang menempati wilayahnya.  Begitupun manusia, yang perbedaan yang ada akbat dari letak tempat tinggal yang berbeda-beda.


Quote:


Sampai bertemu di trhead selanjutnya...













profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Itu desa yg di kaki gunung di jepang kenapa pemerintah malah ngasih duit buat warganya yg mau tinggal di sana , kenapa gak dilarang, kan bahaya di sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istaqil
Mantab gan yg huanglo ini emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan mr.b3k memberi reputasi
yang terakhir.. apaaa kagaaa ribet yaaaa.. rambut panjang butuh shampoo berapa sachet..
belum lagi kalo rontok.
daebak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan mr.b3k memberi reputasi
7 Deretan Desa Aneh di Berbagai Belahan Dunia
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan mr.b3k memberi reputasi
Keberagaman yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ooo rapunzel dari huanglo to ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
keknya Desa Nagoro ngeri yaaahh, sereemm
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan mr.b3k memberi reputasi
Iya gan klau nggak mati karena virus ya bisa jadi di bantai
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan mr.b3k memberi reputasi
Salam dari ane untuk desa Konohagakure & Sunagakure, moga langgeng trus dan jgn ada war2 lagilah, kasian banyak yg jd janda ntar..
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kira2 rambut dalamnya panjang jg gak breh? emoticon-Amazed
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Desa m3k1 kaga ada breh? emoticon-Amazed
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ente harus bikin sendiro itu gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
desa nagoro, ane lihatnya kok malah serem ya, banyak boneka gitu walau nggak hidup tapi serem sih jadinya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Unik-unik desanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kenapa warga jepang males berkembang biak?, gk kyak negara sebelah penghasilan dikit anaknya 6,7,8 biji
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mungkin orang jepang pengen nggak ada yang mengganggu dalam hidupnya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
desa nagaro creepy banget, kalo tiba2 bonekanya hidup gimana yaaa emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
itu gak takut hidup sendirian ditemani boneka aneh?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalau sudah biasa ya nggak takut gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di