CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead700568cc956fee260fd4/jodohkumungkin

Jodohku(mungkin)

Di tahun 2015 lalu , aku memiliki seorang pacar , sebut saja Diar , hubungan kita tidak di setujui orang tua , tapi karena aku menyayangi Diar , akupun pacaran dengan menentang kedua orang tua ku.

Tujuh bulan kita pacaran, sama sekali tidak ada masalah, oh ya, sejak saat itu aku masih kelas 1 SMA sedangkan Diar sudah bekerja , di Akhir tahun 2015 Diar menyuruhku untuk datang ke rumah nya


Diar : "Yangg , sebelum pergi sekolah kamu bisa kan dateng kesini dulu"
Aku : "iya nanti aku kesana sebelum sekolah, tapi sama temenku ya, kebetulan dia tadi pagi kerumahku"
Diar : "yaudah deh gpp"

siang nya sebelum aku pergi sekolah , aku kerumah Diar di temani febri dan fitri kedua teman perempuanku, saat itu di rumah Diar, fitri dan febri pamit ambil barang ketinggalan di rumah febri, dan rumah nya memang tidak terlalu jauh dari rumah Diar

Disaat kedua teman ku pergi, Diar tarik aku ke kamar, entah kenapa selama 7 bulan kita pacaran dia baru kali ini ajak aku ke kamar, dia paksa aku untuk melalukan hal "itu" akupun menolak. dan disana , di kamar itu, Diar memaksaku, mendorongku, sampai kepala ku terbentur kaca yang menggantung di tembok.

Tidak lama teman ku datang dan mendengar tangisanku, mereka mengajak ku pergi, Diar mengejar sambil meminta maaf atas perbuatannya.

Bersambung....
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di