CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead6b2765b24d36d50db0e8/pelatihan-mancing-masuk-program-prakerja-netizen-pak-jokowi-saya-kehabisan-akal

Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal

Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal

Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.


Program Kartu Prakerja yang sejatinya dipersiapkan pemerintah Joko Widodo untuk memberikan serta meningkatkan keterampilan angkatan kerja. Namun yang menjadi sorotan, program ini dianggap banyak akal-akalan dan tak tepat sasaran.

Tak hanya itu, temuan-temuan dari para netizen terkait program Kartu Prakerja kini juga ramai jadi pembicaraan di media sosial. Salah satunya terkait dengan pelatihan memancing yang ditemukan akun Twitter @wilsonsitorus.

"Pak @jokowi yg baik. Saya sudah kehabisan akal manakala mendapati ini," tulis akun Twitter @wilsonsitorus yang langsung mendapat tanggapan dari netizen yang kebanyakan merasa marah dan kesal dengan temuan terbaru ini.

"Saya sangat jarang berkata lancung di timeline Pak @jokowi bahkan punya kuota tiga kali setahun hanya untuk mengatakan seseorang tidak pandai. Tapi saya jengkel dan semakin jengkel menemukan pelatihan seperti ini," lanjut cuitannya.

Pemilik akun ini menemukan program Kartu Prakerja yang menjadi kontroversi tersebut memasukkan pelatihan memancing berkerja sama Tokopedia. Dijelaskan dalam screenshoot tersebut programnya bernama Paket Dasar Memancing & Kelautan yang dibanderol Rp799 ribu. Termasuk lengkap dengan kurikulum dan jadwal kelas.


Cuitan akun @wilsonsitorus ini langsung banjir komentar dan telah di retweets hingga 3,6 ribu lebih oleh pengguna jejaring sosial tersebut. Hal ini tentu melengkapi daftar 'aneh' program prakerja yang lain termasuk program pelatihan wartawan yang dilakukan pihak tak berkompeten.




https://www.wartaekonomi.co.id/read2...kehabisan-akal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mulusnya emoticon-Leh Uga
Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan Mandalorian memberi reputasi
Lihat 3 balasan
coba dibreakdown, katanya ada ratusan lembaga pendidikan? harusnya sih disertakan merek lembaga pendidikannya di setiap modul supaya tau materi sampah itu bikinan siapa? agamanya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Positif thinking aja. Mungkin habis pelatihan trus dinina sampe menjadi atlet mancing olimpiade emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
800 ribu mending buat beli joran, dapet bagus itu sudah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Pelatihan renang ada ga
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Yg penting gak kehabisan napas
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Owalah..kok virus kegoblogan menyebar seperti corona ya. Mending subscribe chanel2 youtube aja gratis. Yg premiumpun ga segitu mahalnya
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan fuckinghandsome memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya gak usah dipilih
Ribet amat...
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
List menu pelatihannya kaga di sortir ama pemerintah ye..
yg dpt kartu prakerja jg banyak yg ngasal pilih pelatihannya, yg penting cepet kelar biar cair 600rb/bln..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Memdinganan ikut VOC dari pd raja kodok.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baguslah klo ada yg kurang pas wajib di kritiklah bkn di bela mati2an.
semoga pempus bisa mengevaluasi program2 prakerjanya.
karena arus kritik makin deras ke program ini.emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 3 lainnya memberi reputasi
kok ga malu ya, terkesan rakus
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan Mandalorian memberi reputasi
"Anda tidak akan pernah kehabisan akal jika anda sejak awal memang tidak punya akal".


The Joko Ways
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 7 lainnya memberi reputasi
Mancing Mania MANTAP !!! emoticon-Blue Guy Smile (S)
Tapi yang ini jadinya mancing keributan netizen.
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan fuckinghandsome memberi reputasi
Susah kualifikasinya kalo wajib bahasa menglen emoticon-Malu

Padahal tinggal posting loker di jawa pasti banyak yang mau emoticon-Cape deeehh
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
emoticon-Big Grin

Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal

Ekspresi mancing nya ini lo emoticon-DP

Pelatihan Mancing Masuk Program Prakerja. Netizen: Pak Jokowi, Saya Kehabisan Akal
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
Latihan mancing onlen kek gimana ya ?
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan fuckinghandsome memberi reputasi
kesannya koq ga mutu gitu pelatihannya.
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
inget agan2 jgn lupa mengucapkan

"salam pancasila"
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Kalau teman ane yang di LN baca berita seputar program kartu prakerja yang digagas oleh yang mulia jokowi pasti yang ada bukan tawa tapi kekagetan lagi.

Koruptor di negeri +86 aja dihukum mati, kalau dimari nggak ada yang dihukum mati, malah cengengengesan sambil selfi, udah gitu malah hukuman dikurangin. Terus yang jadi presiden biasanya elit partai, kalau disini mah tukang kayu aja bisa jadi. Kemudian nih ya di +86 ada 50 an lebih etnis dan lima agama pula, nah ongkos buat menjaga persatuan itu mahal, katanya ada 3 juta CCTV yang dipasang disetiap sudut kota spt di Shenzhen agar jika ada apa² bisa segera terlacak sedini mungkin, udah gitu konon ada 25 juta tentara non reguler yang tugasnya mematai-matai semiliar lebih rakyatnya, nha kalau di +62 negeri yang sangat rumit ini, yang memiliki 300 lebih etnis dan seribuan suku, cukup dengan Pancasila.

Maka belajarlah dari +62, negeri yang maju dan penuh dengan persatuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di