CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
YouTuber R Gibson Salat Pakai Sarung Tangan Thanos, Kini Menyesal dan Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead666e0577a92fc6139132/youtuber-r-gibson-salat-pakai-sarung-tangan-thanos-kini-menyesal-dan-minta-maaf

YouTuber R Gibson Salat Pakai Sarung Tangan Thanos, Kini Menyesal dan Minta Maaf



YouTuber R Gibson Salat Pakai Sarung Tangan Thanos, Kini Menyesal dan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Richard Gibson bikin heboh jagat maya pada Jumat (1/5/2020) kemarin. Pasalnya sebuah video memperlihatkan Richard Gibson mengenakan kostum sarung tangan besi Thanos lengkap dengan koleksi cincin warna-warni yang dalam film jika disatukan bisa melenyapkan setengah populasi umat manusia.

Tak ada yang salah dengan memakai kostum sarung tangan Thanos dari jagat Avengers: Infinity War dan Endgame. Menjadi heboh gara-gara Richard Gibson menggunakan kostum itu untuk adegan salat.

Richard Gibson dalam posisi sujud menggerakkan tangan kanannya yang dilapisi kostum sarung tangan Thanos. Dalam video itu terdengar gelak tawa dan kekaguman atas gerakan sarung tangan yang menyerupai robot.

Sadar aksinya memantik sentimen negatif, yang terjadi berikutnya bisa ditebak dengan mudah. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Richard Gibson minta maaf pada hari yang sama.

Mengunggah foto warna hitam polos, YouTuber ganteng ini memohon maaf. “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena pagi subuh tadi (sebelum ba’da subuh) saya melakukan hal yang tidak seharusnya,” ujarnya.

Richard Gibson menilai ibadah mestinya tidak dijadikan bahan canda. “Dan saya sangat menyesal. Tidak seharusnya gerakan sholat saya jadikan bahan lelucon,” ia berpendapat.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak yang bersangkutan dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkas Richard Gibson.


https://m.liputan6.com/showbiz/read/...dan-minta-maaf

PENISiTAAN AGAMA!!emoticon-Blue Guy Bata (L)

Biasanya kalo seiman,meterai Rp 6000 disurat pernyataan khilaf udah cukupemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Si gibbon itu pasti cebong kafir yg menyamar. Astaghfirullah! Umat tidak akan terima dihina kayak gitu! Siap siap aja ente ya! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi


dagu thanos besar yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BRESLIN dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajem PENIStaan terus ya akhi emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo seiman gpp lah

kalo kapir langsung dpt vocer gratis nginap di hotel 2 thn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 5 lainnya memberi reputasi
Yutup pansos: ane minta maap,ane kilap, ane mau ngetop

Netijen:
GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
BUNUH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya kaum Kadrun gak bakal musnah selama mahluk tolol kaya gini masih ada buat ngasih umpan lambung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Youtuber channel apaan? Baru denger namanya ane emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan pertotperbaik memberi reputasi
Terlepas dr unsur agamanya emang skrng udah banyak bgt yutuber kntl bin tilil kaya gini konten banyak ga berfaedah mulai dr prank prank sampe gimick gimick ga ada beda sama tv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
apa ada ayatnya larangan pakai infinity gauntlet kalau mau sholat ?


apa karena tidak ada perintahnya ?
berarti yg sholat pakai sarung seharusnya juga dilarang dan menista islam, karena tidak ada perintahnya di alquran emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nabi.abujahal
Lihat 3 balasan
Quote:


Munafik emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hebat emg.. urusan tangan thanos jadi viral.. gila2... hebatttttt !!!
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan pertotperbaik memberi reputasi
IG nya udah koid juga Instagram/@richardzgibson😎

Tinggal anak dajjal hasanjr11 yg masih eksis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sad but true
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
budak subscribe dan like..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Dalam video itu terdengar gelak tawa dan kekaguman atas gerakan sarung tangan yang menyerupai robot.

YouTuber R Gibson Salat Pakai Sarung Tangan Thanos, Kini Menyesal dan Minta Maaf

profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
knapa masyarakat indonesia kekinian susah bedain mana yg bisa jadi bahan becanda dan mana yg enggak, padahal latar belakang pendidikan tinggi loh,,,, emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Oalah kok bs gettu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan pertotperbaik memberi reputasi
thanos itu muslim yg telah menggenosida separuh peradaban alam semestaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan pertotperbaik memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di