CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klarifikasi Seruan Usir & Perang Lawan FPI, Tagor Aruan Ketua KIB Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead65c29a972e54986c78eb/klarifikasi-seruan-usir-amp-perang-lawan-fpi-tagor-aruan-ketua-kib-minta-maaf

Klarifikasi Seruan Usir & Perang Lawan FPI, Tagor Aruan Ketua KIB Minta Maaf

Quote:



yahudi yg hilang balik malakin cimed2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jasjus.kriptoss
Halaman 1 dari 6
yaahhh... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Susah kutebak, lae ini pasti ketakutan..

kalau dayak sih tidak banyak komentar, tidak banyak teriak, tidak banyak tingkah...

kalau sudah bilang tolak FPI, sampai ke ujung manapun akan dikejar.

Polisi dan Tentara ga berani hadang masyarakat dayak yg ingin menebas kepala anggota FPI kalau berani injak bandara, akhirnya setelah mendarat dan turunkan penumpang lain, semua anggota fpi diterbangkan lagi ke jakarta.

polisi dan tentara ga mau menghadang orang dayak, karena beras kuning sudah ditabur. Kalau beras kuning sudah ditabur, artinya perang akan terjadi.

orang batak harus belajar sama saudara nya orang dayak untuk melawan kebengisan FPI..

jangan bacot aja yg kuat, ditantang balik langsung jiper..

orang dayak itu setau saya paling anti ancam mengancam, tapi kalau sudah mandau keluar dari kayu, ya harus ada darah yg keluar..

orang batak harus berguru sama orang dayak dalam melawan fpi, jangan kebanyakan bacot dulu, malu jadinya kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 747.400
Lihat 43 balasan
Gak jadi ada tontonan seru nihemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yupi666 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirain bakal jd rame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yah kicep juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 6 lainnya memberi reputasi
damai damailah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Engga berani juga ujung-ujung'nya.
Kecewa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok damai sih


btw setuju embargo apa aja nih dalam dealnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 7 lainnya memberi reputasi
Malu kan kau jadinya? Jadi ayam sayur kan?

Belajarlah sama orang dayak lae, mereka ga banyak cincong, tapi langsung praktek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundulkaskus dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 9 lainnya memberi reputasi
penonton kuciwah sodara2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
eaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
tagor aruan darah bataknya kental..batak sejati..emoticon-Big Grin










garang di mulut lembut di tindakanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kirain gede.

.

. ternyata kecil juga
..

.
Ti*tnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikantodak
Botak Jiper emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 7 lainnya memberi reputasi
jiiaaahhhhh kincep trnyata tuh batak
gak seru ah, mana ane ud trlanjur beli popcorn pulak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 6 lainnya memberi reputasi
udah gitu doang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Fallback emoticon-Leh Uga
Klarifikasi Seruan Usir & Perang Lawan FPI, Tagor Aruan Ketua KIB Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
oalah, beda jauh lah ama orang timur sana. inilah klw org batak udah lama di medan. malu lah ama sodara kau di kampung taput sana.

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di