CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
Telah Resmi Umumkan o/ Valve (Pembesut Game DOTA 2), Bahwa TI-10 Ditunda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead2b39af7e930611194516/telah-resmi-umumkan-o--valve-pembesut-game-dota-2-bahwa-ti-10-ditunda

Telah Resmi Umumkan o/ Valve (Pembesut Game DOTA 2), Bahwa TI-10 Ditunda

Hi Agan² & Aganwati² DOTA Mania... Ada kabar dari Valve (Pembesut Game DOTA) nih. Hayolah mari kita cekidot emoticon-coffeeemoticon-Big Grin.

Wabah virus COVID-19 kembali menelan korban dari sekian banyak Event & Turnamen Video Game yang direncanakan, setelah sebelumnya wabah ini baru saja membuat pembatalan dari turnamen Mid Season Invitational dari League of Legends, kali ini justru hal serupa datang dari game besutan Valve yang populer di Indonesia yakni DOTA 2 emoticon-Frown.

Secara resmi Valve mengumumkan bahwa panggung turnamen akbar mereka yakni The International 2020 atau lebih kerap disingkat TI-10 akan di delay hingga waktu yang belum dapat dipastikan & besar kemungkinan baru akan diadakan pada tahun 2021. Oh My... emoticon-Mewek

Valve pun menjelaskan bahwa u/ sementara waktu mereka akan melakukan perubahan ulang terhadap sistem dari DPC u/ musim gugur tahun ini yang mana akan diumumkan kedepannya.
Melalui blog tersebut juga Valve menjelaskan bahwa dikarenakan tim mereka yang bekerja dari rumah, beberapa hal membutuhkan waktu lebih lama u/ diselesaikan termasuk Battle Pass, yang akan dihadirkan beberapa minggu lebih terlambat dari biasanya.


Ya gitu deh Agan² & Aganwati². Mari kita sama² berdoa agar Pandemi Covid-19 ini semoga cepat berlalu emoticon-angel.


Sumber : Valve

profile-picture
asusseries memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di