CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaskus Mulai Sepi? Ada Gbrakan Baru?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead2867f4ae2f6ee8063aa5/kaskus-mulai-sepi-ada-gbrakan-baru

Kaskus Mulai Sepi? Ada Gbrakan Baru?

Ko ane ngerasa kaskus mulai sepi gan?
Apa cuman perasaan ane ?

Terutama di FJB udah ga se Asik dlu.
Kangen COD & Rekber Blackpanda😅

Menurut kalian apa yang membuat generasi muda kurang tertarik dengan kaskus?

Haruskah ada gebrakan baru?

Tambahan :

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh angryname
Halaman 1 dari 2
perlu gebrakan dibuka kembali subforum bb+
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kaskus sdh toxic
komen sara, politik, hate speech bertebaran dmna2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kaskus Mulai Sepi? Ada Gbrakan Baru?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lesu kebanyakan sara terutama di BP momod nya pun ogah2an..
Klo yg di lounge kbanyakan thread repost jadul di buat lagi
Jd bosen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 7 lainnya memberi reputasi
Iyaaaanih keknya perlu ada terobosan baru nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 4 lainnya memberi reputasi
gampang banget goreng2 berita emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Nah ini nih, solusi emoticon-Sundul Up

Quote:

Bener gan, udah ga sehat kaskus.. perlu di bersihkan emoticon-Cape deeehh

Quote:

Ga gitu juga kali gan emoticon-Ngakak

Quote:

Asli gan, kalo gini terus bisa almarhum kaya friendster, mig33 dll

Quote:


Semoga di dengar gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menurut ane ini masalah udah lama sih sebenarnya, makanya ane sempat pensi 5-6 tahunan gak main kaskus , dan gak tau pas lagi karantina di rumah ini tiba2 kepikiran mau buka kaskus lagi mau lihat ada perubahan apa aja, ternyata sama saja emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
salah satu faktor kaskus sepi, karena kaskus sekarang jadi sarang manusia laknat untuk main sara, coba para momod ambil tindakan tegas dengan cara banned permanent akun tersebut, ane yakin member kaskus yang dulu perlahan akan mulai aktif ngaskus lagi, pasti pada males lihat postingan kebencian yang buat sakit mata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 4 lainnya memberi reputasi
anak muda jaman now lbh demen perhatiin yg bening3 di IG, Tik Tok emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
perlu penambahan fordir (forumlendir)

klo fjb jelas kalah ma unicorn gan..

fokusin di forum aja skr mah
profile-picture
profile-picture
Niexter dan ekoontorjo memberi reputasi
Bikin chalenge banting handphone !!
profile-picture
profile-picture
Niexter dan ekoontorjo memberi reputasi
ane juga kangen hatabomba gan
profile-picture
Niexter memberi reputasi
Quote:


you're goddamn right

emoticon-Angkat Beer

kaskus banyak manusia menjijikan

emoticon-Najis
profile-picture
Niexter memberi reputasi
dulu ane termasuk yg aktif di fjb...
terakhir (lupa thn berapa) ane coba posting jualan lagi, boro2 ada yg nawar yg tanya "barang masih gak" aja gak ada...dulu emang top, baru posting aja udah ada yg sms "barangnya masih gan"...
profile-picture
profile-picture
Niexter dan Vodoox memberi reputasi
Karna fjb kaskus uda ga serame dulu gan.. Banyak apk khusus belanja onlen cem zupy ama tuped emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Niexter memberi reputasi
Buka trit bb17 lagi, niscaya bakal rame lagi.
profile-picture
Niexter memberi reputasi
Krn FJB kaskus sellernya no nego
Jd sm bae sm marketplace lain

Klo buyer nanya2 dulu bnyk yg diomelin

Gak semua sih, tp banyak...


Sm interfacenya dlu mudah, user baru gampang nemuin thread rules, ga bnyk iklan apalagi video auto play yg makan kuota
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
aku komen apa. yak
Kecolongan di kasus blackpanda. Itu yg fatal sih gan. FJB langsung sepi. Di eranya FJB kan paling mantap cari apa aja ada. Mau jualan apa juga cepet lakunya di FJB sebelum era unicorn ecommerce muncul. Mungkin juga ceo e-commerce merah be el dapet istilahnya dari FJB. Kenapa rekber ga dari dulu difasilitasi sama kaskus? Kenapa ga dikasih rules tambahan di FJB dari awal masalah rekber ini? Cmiiw
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di