CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Game News and Events /
Kemarin 505 Games Memberikan Penjelasan u/ Perilisan Indivisible Di Nintendo Switch
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead260f8d9b1706910a27b6/kemarin-505-games-memberikan-penjelasan-u--perilisan-indivisible-di-nintendo-switch

Kemarin 505 Games Memberikan Penjelasan u/ Perilisan Indivisible Di Nintendo Switch

Hi... Agan² & Aganwati² Nintendo Switch Lover's ada info Game Nintendo nih. Cekidot ya emoticon-coffeeemoticon-Big Grin.

Publisher 505 Games telah memberikan sebuah keterangan kepada game Indivisible versi Nintendo Switch yang kemarin dirilis secara tiba² pada Switch eShop tanpa pemberitahuan atau pengumuman, yang membuat sang developer game tersebut, yaitu Lab Zero Games tentunya kaget & kecewa dengan perilisan yang secara tiba² tersebut.

Publisher 505 Games menjelaskan bahwa mereka ingin merilis game tersebut pada Tanggal 28 April 2020 kemarin u/ Console Nintendo Switch & mereka mengatur bahwa game tersebut akan dirilis secara otomatis pada waktunya.
Namun, sebelum tanggal tersebut, diputuskan bahwa mereka akan menunda perilisan game tersebut menjadi awal bulan Mei 2020 dengan memasukan update resolusi 1080p & lainnya. Namun karna alat yang digunakan u/ perilisan otomatis tidak diubah maka game tersebut meriliskan dirinya kemarin.
Tentunya hal tersebut mengagetkan banyak pihak, terutama developernya & termasuk publishernya sendiri, 505 Games.

Hal ini juga berdampak pada pendukung game mereka di Indiegogo yang belum mendapatkan digital keys u/ game Indivisible ini. Sekarang mereka sedang bekerja u/ membagikan digital keys tersebut secepatnya.


Waaah sampe segininya ya Agan² & Aganwati². Semoga hal seperti ini dikemudian hari jangan sampai kejadian lagi ya emoticon-Frown
 

Sumber: nintendoeverything, indivisiblegame


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di