CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead2102f0bdb24b3867dc55/curahan-hati

curahan hati

saya hapus ya min mohon maaf.
saya cuman menjelaskan saya cuman mau nyari pinjaman.
saya sudah terbiasa di bully dari kecil hingga sekarang.
yang bilang saya bodoh,tolol, dll saya terima. memang saya seperti itu.
yang bilang kasihan pasangan nya blm siap menikah, gpp.
teori sama praktek jauh.

di kelas sama di lapangan lain.

saya salah post di sini.
saya hanya lulusan smp itupun ga lulus,
saya mohon maaf,
bagi yang penasaran ceritanya bisa pm saya,
terima kasih
saya mohon maaf yang sebesar besar nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bastian89
Quote:


Kenapa dulu harta warisan tanah ga dijadikan modal usaha saja?

Malah ngutang untuk modal usaha lalu pas kepepet warisannya dijual untuk bayar utang emoticon-Bingung

Kalo agan sarjana coba aja lamar via jobstreet gan liat2 disana banyak loker

Jual barang yang sekiranya udah ga kepake dirumah

Itu bini mo jual diri maksudnya jadi perek/pelacur ya?

Kalo iya juga ga bakalan laku gan coz lagi pandemi gini orang-orang yang doyan jajan juga lagi ketakutan kena virus

Yang agan rasain juga semua lagi kesulitan ekonomi

Para pelacur juga lagi sepi job jadi percuma

Coba buka toko sembako aja gan kalo ada modal hasil dari jualan barang kalo bisa

Kakak ane dulu awal buka warung modal barangnya cuma 4jt, rokok satu merknya cuma se slop doank, beli bensin di pom dan jual lagi, berbagai macam kebutuhan ada diwarung tsb sampe sekarang hampir 10thn warungnya dah gede bisa bikin rumah sendiri.

Ane saranin buka warung sembako krn kalo sembako itu pasti tetep laku walopun lagi wabah gini coz itu udah kebutuhan manusia kan?

Apalagi orang2 yg dateng sendiri.

Jualan warung makan emang lagi ga rekomen gan coz orang skrg lebih milih masak sendiri.

Terakhir ya tentu berdoa dan perbanyak ibadah gan

Semangat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
ortillo.reborn memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Uda tahu jualan sepi cuman habisin modal, trus mau minjem duit lagi, sekalian aja main pinjol biar terpuruk lebih dalam.

Mau gimana sekarang, terlanjur nikah, terlanjur punya anak, sementara kismin dan gak bisa kasi nafkah, jalan satu2nya tangan menengadah ke atas.

1. Samperin pak rt, masakan gak dapat bantuan sembako buat warga kismin. Ajak berantem kalo perlu, tar uda viral kan tinggal nangis sesenggukan biar dapat banyak sumbangan.

2. Banyak lembaga amal yg bisa bantu orang kesusahan. Masjid kamu gak bisa bantu? Gak terima zakat? Gak bisa daftar kartu pra-kerja? Orang miskin enak kok disumbang sana sini. Mentok2 hubungin aja lembaga kafir kayak yayasan Buddha Tzu Chi, pasti dibantu kalo situ emank miskin.

3. Jangan beranak-pinak lagi.
profile-picture
profile-picture
dibanned.melulu dan orekitomori memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kyknya bkn di sini deh curhatnya...
di wedding ajah

sekedar mengingatkan

tolong bgt klo ga siap nikah jgn nikah
ane mah ga peduli sm pasangannya, yg ane peduliin nasib ank2nya
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Aku bingung gatau mau bales apa.
Tapi kasihan sih...
Tapi ga ada duit juga mau bantu.
Gimana ya..
Lihat 1 balasan
Jadi tukang parkir aja di persimpangan. Sehari 70 ribu sih dapet. Tapi harus bagi jatah juga ama yang lain, termasuk codot anjing yang pake warna abu abu itu.

Kalo nggak, saran2 diatas gue lebih baik. Minta ke lembaga non islam kalo mereka kasih ya gpp, kemanusiaan kan luas.
Diubah oleh tabernacle69
mending ente nipu pinjol illegal aja gan,yang gak terdaftar di OJK ya,dlu ane begitu lumayan dapet 1jt buat nyambung hidup, cmn sekarang kyk nya agak susah.
yang Boneng gan ? ini real atau fiksi nih ?
Lihat 1 balasan
cekidot gan

https://kask.us/iF0uf


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di