CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead199b26377256b11df3b1/4-bintang-yang-berpeluang-dipinjamkan-united-musim-depan

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim Depan

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim Depan1.Dylan Levitt

Pemain belia yang satu kala itu berumur 18 tahun saat  Dylan Levitt menjadi cadangan kala timnas Wales memainkan babak kualifikasi diajang Piala Eropa 2020 saat melawan 4 timnas lainnya. Adapun timnas tersebut yakni :

1.Timnas Hungaria,
2.Timnas Azerbaijan,
3.Timnas Belarusia, serta 
4.Timnas Kroasia.

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim DepanPemain muda lainnya yang dapat membantu Dylan Levitt memperoleh tempat di skuad utama di ajang Piala Eropa 2020 ialah Joe Allen. Akan tetapi tampaknya dalam waktu dekat ini kita tidaka akan dapat melihat aksi dari Dylan Levitt. Sebab akibat dari mweabahnya virus corona diberbagai negara membuat Piala Eropa 2020 resmi ditunda dalam jangka setahun kedepan.

Sang bintang sangat kesulitan dalam memeproleh kepercayaan dari Ole Gunnar Solkjaer. Sebab di MU banyak terdapat pemain pemian yang berkualitas. Untuk meningkatkan kualitasnya, pilihan yang tepat ialah segera meminjamkannya keklub lain yang dapat memberikannya jaminan menit bermain lebih banyak dibandingkan Manchester United.

2.Tahith Chong
Kontrak baru selama tiga tahun baru baru ini saja telah disetujui dan sudah di teken oleh Tahith Chong. Akan tetapi, tampaknya sang bintang muda masih kesulitan dalam memperoleh kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solkjaer.

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim DepanAgar tidak mematikan karirnya dalam dunia sepak bola, pilihan yang tepat ialah segera meminjamkan sang pemain ke klub lain agar ia dapat berkembang dengan menit bermain yang lebih banyak yang dapat diberikan klub barunya.

3.Angel Gomes
Berbeda dengan kedua pemain diatas. Pemain yang satu ini memaksa klubnya agar ia dipinjamkan keklub lain di awal tahun 2020 yang lalu. Akan tetapi, keinginan tersebut tidak terealisasikan karena pelatih MU, Ole gunnar solkjaer tidak merestui kepergiannya.

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim DepanTampaknya musim depan Gomes akan dipinjamkan ke klub lain. Itu disebabkan karena keinginan sang pelatih yang ingin mendatangkan pemain baru pada bursa tranfer yang akan datang.

4.James Garner
Tahun ini tampaknya bukan tahunnya James Garner. Bagaimana tidak, ia tetap saja tak mendapatkan kepercayaan dari Solkjaer, padahal 2 pemain seniornya, Pogba & Matic tengah bergelut dengan hantaman cidera yang didapat mereka masing masing. Dan Andreas Pereira tampil inkonsisten.

4 Bintang Yang Berpeluang Dipinjamkan United Musim DepanPadahal, bintang muda berusia 19 tahun tersebut pernah dipercaya Man United sebagai starter di ajang Liga Eropa. Ole Gunnar Solkjaer mempercayainya sebanyak 3 kali. Jika ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak, Divisi Championship adalah jawabannya.

Sumber : bola.net
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tama05 dan 22 lainnya memberi reputasi
betul gan , mereka harus dipinjamkan buat nambah pengalaman dan jam terbang, moga aja emyu bangkit lagi dan tradisi mengorbitkan pemain muda seperti era Sir Alex bangkit lagi emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh KS06
Emang untuk pengalaman harus dapet menit bermain yg banyak sih gan
emoticon-Ngakak
setuju kalau mereka dipinjamkan, kan pemain muda butuh menit bermain, biar bisa berkembang.
yah emang lebih baik dipinjemkan sih ketimbang si pemain kaga bisa berkembang..
Angel Gomes sama James Garener nih yang paling ane tunggu perkembangannya, kalau Tahit Chong sebenernya juga oke,cuma kurang kesempatan aja menurut ane emoticon-Big Grin
dipinjemin aja dulu biar mateng.. tapi jangan sampe kaya chelsea yang metik buahnya pas mateng tim lain emoticon-Sorry
dgn usia muda dan kesempatan bermain lebih banyak yg bisa didapat dgn dipinjamin ke club lain lebih baik utk perkembangan mereka, drpd jadi pelapis dan cuma penghangat bangku cadangan sayang bgt kemampuannya malah mandek nanti.
emoticon-Cool

layak ditunggu nih para pemain muda MU, bakalan jd pemain masa depan dari akademi atau cuma sekedar lewat.
emoticon-cystg
Post ini telah dihapus oleh KS06
GGMU jadi GWS MU.
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
lingard skalian gan harus dipinjamkan tuh..
dipinjamkan ke instagram united atau youtube fc biar karir keartisannya makin mengkilap


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di