CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kenapa Podcast Begitu Menggiurkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead0d56b8408879694f0fed/alasan-kenapa-podcast-begitu-menggiurkan

Kenapa Podcast Begitu Menggiurkan?

GIF
Halo GanSis!

emoticon-Hai
Kalian udah pada dengerin podcast gk sih? Kayak ini nih contohnya

Spoiler for close the door podcast deddy corbuzier:

Pasti ane yakin kalian semua pernah dengerin podcast. Bagi kalian yang belum ngerti apa itu podcast ane jelasin sedikit ya. Podcast ialah suatu hiburan yang mengutamakan audio, perbedaan podcast dengan radio yakni podcast memiliki suatu topik tertentu yg dibahas dan memiliki durasi dan dikemas melalui berbagai episode. Podcast akhir2 ini pun terlihat semakin booming. Dunia podcast memanglah sangat menarik, tak hanya kaum pendengar namun juga bagi podcaster (sebutan untuk pembuat podcast). Bagi para pendengar, mereka bisa memilih berbagai jenis podcast yang diinginkan maupun tipe bahasan yg ingin mereka dengarkan.

Lalu apa aja sih yang membuat dunia podcasting ini begitu menarik?
emoticon-Cool


Budget Minim
Quote:


Iklan Berdatangan Walau Nyeleneh
Quote:

Podcast memanglah menarik dari berbagai sektor. Hal ini jg dibuktikan dengan adanya acara salah satu stasiun tv yg membuat acara berbasis podcast. Tak hanya menghemat ongkos produksi, tapi juga bisa membuat hiburan yang berfaedah bagi masyarakat.
Sekarang kalo mau ngobrol sama temen jangan lupa direkam ya gan, kali aja bisa jadi karya haha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GIF

referensi : diri sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh danibeck666
pengen sih... tapi ga pinter public speaking emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
Lihat 1 balasan
Quote:


Mau lebih hemat?

Cari pidio di yusup (pastinya bukan karya sendiri), kemas pake narasi bombastis, tinggal tayang

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi intinya kaya siaran radio tapi kita bisa lihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sedari kecil udeh kebiasa dengerin org ngomong kali ye gan, jadi podcast2 gt dianggep hiburan ringan kali ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
ane liat yutub aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih compact aja gan, simple gitu.
bisa d dengerin aja ga perlu liat orangnya
profile-picture
profile-picture
adeutut dan denny7802 memberi reputasi
pendengar setia
profile-picture
adeutut memberi reputasi
bisa ngomong ngelantur / keluar pembahasan gk masalah kayanya
profile-picture
adeutut memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Podcast aziz gagap gak ada bre
profile-picture
adeutut memberi reputasi
podcast di yutub=ghibah versi milenial
profile-picture
adeutut memberi reputasi
modal dikit, yg nonton durasi lama, ngumpulin jam tayang emoticon-Ngakak
Ane juga suka bgt jadi pendengar podcast
Kurang suka ane podcast pelawak
Thanks infonya gan...
Diubah oleh tiktik700


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di