CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kuliah WhatsApp: Cara Meraih & Mempertahankan Jodoh Anda. Bayar Seikhlasnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead09a1337f936f4738ff44/kuliah-whatsapp-cara-meraih-amp-mempertahankan-jodoh-anda-bayar-seikhlasnya

Kuliah WhatsApp: Cara Meraih & Mempertahankan Jodoh Anda. Bayar Seikhlasnya!

Bulan Ramadhan telah datang. Maemunah sedang sibuk belanja untuk mempersiapkan hidangan berbuka puasa untuk suami dan anak semata wayangnya. Ririn sedang membuat bumbu dapur untuk makan sahur suaminya. Sedangkan aku? Tidak mempersiapkan sahur maupun buka puasa untuk siapa-siapa, karena Ibu sudah menyiapkan segalanya untukku. 
Bukannya aku tidak mau mempersiapkan sahur dan buka puasa untuk suami atau anakku, namun sudah 10 tahun lebih aku menanti jodoh, belum ada satupun yang nyangkut ke dalam jala cintaku. Ada sih, beberapa yang pernah mendekati dan chatting ke dalam HP Xiaomi-ku, namun mereka hanya sekilas datang dan pergi saja tanpa ada yang betul-betul serius datang ke rumah untuk memintaku pada ayahku.
Ayah, ibu, saudara, sahabat, tetangga, dan mereka yang belum kusebut, sudah pernah mencoba menjodohkanku dengan seseorang, namun hasilnya masih nol besar, belum ada yang berhasil memecahkan telorku. Pertanyaan basa-basi "kapan kimpoi?" menjadi betul-betul basi di telingaku. Akupun mulai pasrah, apakah memang aku betul-betul tidak mempunyai jodoh? Atau apa ada cara yang bisa kulakukan untuk mendapatkan jodoh?

.........................................................................................................................................

Jika kamu merasa relate dengan kisah di atas, tenang saja! Insya Allah kami bisa membantumu meraih jodohmu atau mempertahankan bagi mereka yang sudah punya jodoh. 
Silakan ikuti kuliah whatsApp (KulWA) yang akan diadakan setiap hari sabtu jam 8 sd 10 malam. Karena motivasi kulWA ini adalah sosial, namun agar tetap mengikuti dengan serius dan mendukung program ini, peserta diharuskan membayar biaya pendaftaran seikhlasnya. 
Dan agar kulWA ini tidak disalahgunakan, syarat peserta adalah sudah mempunyai niat untuk menikah dalam waktu dekat ( < 1 tahun ) atau sudah menikah.
Peserta yang mengikuti kulWA ini akan mendapatkan komunitas, pendampingan, dan bisa didaftarkan di Taaruf Online https://taarufweb.wordpress.com/ 
Materi akan diisi oleh Lukman SW, M.Si., dosen ilmu komunikasi, pakar Romantic Relationship Communication, serta pendiri Taaruf Online. Lukman menempuh pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran, dan S2 Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia. Ia aktif meneliti seputar topik Romantic Relationship Communication dan saat ini bersama istrinya sudah memiliki seorang putri yang manis.
Untuk pendaftaran silakan hubungi admin via WA di: 085695291002 (Mira)
Kuliah WhatsApp: Cara Meraih & Mempertahankan Jodoh Anda. Bayar Seikhlasnya!



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di