CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Cara Unik Nikmati Lezatnya Nasi Padang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eacefc0f4ae2f26870795bc/cara-unik-nikmati-lezatnya-nasi-padang

Cara Unik Nikmati Lezatnya Nasi Padang

Cara Unik Nikmati Lezatnya Nasi PadangMasyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan padang. Hampir di seluruh kota di Indonesia, mudah ditemukan restoran yang menjual masakan khas Sumatra Barat ini. Salah satunya seperti rumah makan Rosin Sederhana milik Rosin Resto yang berada di Kleco dan Caruban. Bicara soal masakan Padang, tentunya akan mengingatkan Sobat Rosin dengan deretan menu serba daging, berkuah santan pekat, dan pasti menggugah selera. Sebut saja seperti Gulai, Rendang, Ayam Pop, Dendeng Batokok, dan lain-lain.

Namun, ada untuk sebagian orang yang menghindari menu makanan yang satu ini karena sedang menjalani program penurunan badan. Padahal sebenernya nasi padang tidak jahat lohh...kalau kita mengonsumsinya dalam batas yang wajar dan selalu memperhatikan pemilihan menunya.

Melihat banyaknya penggemar masakan padang di tanah air, memunculkan ide bagi pembisnis kuliner yang ada di Solo yaitu Rosin Resto untuk mengemas menu nasi padang dengan tampilan yang berbeda. Maka lahirlah menu baru yaitu Nasi Padang Selimut.Konsep yang diusung dalam menu ini adalah masakan Padang yang dibungkus dengan Tortilla.

Tujuannya tak lain untuk menghadirkan masakan Padang dengan bentuk yang praktis dan unik. Ini tentu berbeda dengan tampilan Nasi Padang pada umumnya. Dimana selalu identik dengan nasi yang banyak, yang kemudian disiram dengan berbagai kuah dan lauk bersantan yang beraneka ragam.

Ada tiga macam varian rasa Nasi Padang Selimut yang bisa dicicipi, yaitu Rendang, Ayam Gulai, dan Sambal Goreng Ati Kentang. Harga yang ditawarkan untuk menu kreatif ini terbilang terjangkau, yakni mulai dari Rp 15.000,- saja.


Diubah oleh andia25
goyang nasi padang....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di