CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meriahnya Jalanan Dubai Uni Emirat Arab Saat Berakhirnya Lockdown Pencegahan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaca06fa727683759193d9d/meriahnya-jalanan-dubai-uni-emirat-arab-saat-berakhirnya-lockdown-pencegahan-covid-19

Meriahnya Jalanan Dubai Uni Emirat Arab Saat Berakhirnya Lockdown Pencegahan Covid-19

Perayaan pembukaan lockdown di dubai. Dubai baru saja mengakhiri masa karantina di wilayahnya. Dan ketika lockdown berakhir, tampak suasana di jalanan Dubai sangat meriah. Mall-mall yang kabarnya sempat tutup pun sudah mulai dibuka kembali. Kemeriahan itu terlihat dari rekaman yang viral di instagram.



Well, semoga Indonesia bisa segera menyusul dan kasus Covid-19 bisa segera menurun lalu hilang tak berbekas, seperti masa lalu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phayent
Halaman 1 dari 2
indonesia makin rame ntar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo Indonesia jangan dulu dahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


di sini PSBB juga masih ada yang macet emoticon-Ngakak

Quote:


yess betul gan Indonesia sepertinya masih perlu waktu, kasusnya masih lumayan tinggi sampe hari ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dubai mah bebas..Sultan kelas rawat nya pasti Super VVIP..kalo perlu jalan2 sambil bawa Infus Portable
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Infus portable itu seperti apa yaa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di manapun berada, semoga wabah ini cepat berlalu. aamiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feliia dan 5 lainnya memberi reputasi
semoga segera terjadi di negeri ku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga negeriku sehat, biar bisa ngopi lagi di luar, udah kangen keluyuran...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Saudi gimana tuh ? Apa bisa lebaran disana?
profile-picture
adeutut memberi reputasi
semoga corona lekas berlalu..
profile-picture
profile-picture
adeutut dan LaSeixas memberi reputasi
Di Dubai, orangnya cenderung udah modern, mereka bisa memahami pentingnya lockdown. Tapi mungkin masih harus PSBB kali, ya ?
profile-picture
adeutut memberi reputasi
up up up up
profile-picture
adeutut memberi reputasi
soeltan mah bebas gan, jangan ngiri ente hhahaha
profile-picture
adeutut memberi reputasi
iya mrk dari awal langsung dikekep ga lambat!
profile-picture
adeutut memberi reputasi
Semoga virus laknat ini cepat hilang dari muka bumi...Amin

Ane kangen pengen pulang kampung, eh mudik maksudnya...kangen nonton bola, pengen nonton motogp, pengen kerja dengan tenang & fokus
profile-picture
adeutut memberi reputasi
tolong jngn ngiri emoticon-Ngakak
profile-picture
adeutut memberi reputasi
semoga wabah ini cepat berlalu emoticon-Jempol
profile-picture
adeutut memberi reputasi
Emang disana udah pulih ya gan?
profile-picture
feliia memberi reputasi
Quote:


samaaa, berasa banget bedanya, gak bisa ke mana mana, gak bisa pulang kampung

Quote:


Kalo case masih ada, cuma kemarin waktu lockdown kalo gak salah seluruh tranportasi dihentikan, mall ditutup, toko disuruh tutup. CMIIW
profile-picture
profile-picture
feliia dan adeutut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
up up up up up up up up
profile-picture
feliia memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di