CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sempat Viral, Melipat Baju Kurang Dari Dua Detik.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac9d067e3a7244f6606fcd/sempat-viral-melipat-baju-kurang-dari-dua-detik

Sempat Viral, Melipat Baju Kurang Dari Dua Detik.

Assalamu'alaikum Gansis. Selamat pagi dan selamat beraktifitas. Harus semangat, ya.


emoticon-I Love Indonesia


Quote:



Threadku kali ini bakalan membuat puasa kalian lebih semangat.

Sempet viral video aksi melipat baju hanya dengan kurang dua detik. Cukup mencengangkan juga dan banyak yang mempraktekkan aksi ini. Berbagai aplikasi menampilkan video melipat baju ini.

Trik yang digunakan cukup mudah dan efisien. Nggak perlu repot lagi bagi ibu rumah tangga atau anak kost-an, yang ngurusin aktifitas lainnya sampe lupa melipat baju.

Jemuran pakaian yang menumpuk, kadang males aja melipatnya. Tambah keliatan kucel dan baju cepet kusut.

Sekarang Agan dan Sista, coba kalian praktekkan. Cara melipat baju kurang dari dua detik.


1. Letakkan baju di atas meja atau lantai


Quote:



2. Buat garis horisontal di tengah baju


Quote:



3. Buat garis vertikal pada sisi kanan baju


Quote:



4. Huruf A, B dan C untuk bagian utama yang akan dilipat


Quote:



5. Tangan kiri memegang baju bagian tengah (A) dan tangan kanan memegang baju bagian atas (B). Angkat tangan kiri (B) lalu temukan ujung garis vertikal (C)


Quote:


Quote:



6. Angkat bajunya. Balikkan dan lipat.


Quote:


Quote:



7. Finish


Quote:
klik.disini



emoticon-Cool



Gimana Gansis, mudah dan praktis 'kan. Entah siapa yang memulai pertama kali, sampe semua orang melakukannya dan hasilnya menakjubkan.

Melipat baju yang nggak memakan waktu. Sekarang, nggak usah mikir ya, kalau baju kering bakal menumpuk. Asal nggak males aja.

emoticon-Hammer2


Lebih lengkapnya lagi, aku bagikan nih video. Puas-puasin deh liatnya, nanti jangan lupa, segera dipraktekkin. 😁


Quote:



Lemari pakaian yang biasanya amburadul nggak karuan, sekarang nggak lagi karena adanya trik melipat baju yang nggak butuh waktu dan tenaga banyak.

Jadi tertata rapi 'kan Gansis.

Aku pun ikut semangat adanya video tersebut. Benar-benar sangat gampang. Lipat dan selesai.

Kok nggak dari dulu saja, ya ada trik semacam ini. 😅





Sumber : blog pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warungbisnis dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muyasy
Halaman 1 dari 2
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semangat melipat bajunya ya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dari dulu pengen praktekin tapi lupa mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane itung cara 1 - 7 itu lebih dr 2 detik bre emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
izin bukmak dulu, buat ntar belajar hehee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan


Baru tau emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngegas kek jurus pecepatan waktu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wihhhh kren banget dahhh...ini trit terima kasih infonya mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
cobain ahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane nyobain
tolal 28 detik
Hebat kan guweemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 1 balasan
iya kalau bajunya dah rapi gitu enak lah kalau bajunya masih lecek bekas diangkat dari jemuran mah nggak mungkin bisa serapih ini juga ngelilpetny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cepef gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane malah kagak pernah melipat baju. dr jemuran langsung pake. wkwkwkwkwk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Belum pernak mraktekkin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nice tips, buat habis gosok jdi cepet ngelipet nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari dulu nyoba tapi nggak pernah bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
beda orang beda tangannya, tetep aja gak bisa rapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane dilempar gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emang lipet baju itu kudu rapi makanya sambil disetrika. Tapi kalok ga ya krg rapi 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di