CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Beneran suka apa cuman penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac980909b5ca7ebf08cea2/beneran-suka-apa-cuman-penasaran

Beneran suka apa cuman penasaran?

Rbsisvels
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dudurara427
Kalo kamu ga begitu haus sama cinta dan perhatian, saran ane jangan pernah pacaran sama 2 (atau lebih) cowo yang berstatus "bro".

Bisa jadi dia emang suka, tapi ya sekali lagi.
Kalo kamu emang masih punya moral, lebih baik jangan rusak persahabatan orang hanya demi secuil perhatian yang buatmu terbuai begitu.

"Bro" itu udah seperti saudara, cuma beda darah aja.
Kamu ga mungkin kan habis putus sama kakaknya lalu pacaran lagi sama adeknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
klo udah putus dan move on sih nyante aja, ya mungkin org2 julid bakal brpikiran buruk ke ente tp klo ente bisa bodo amat sih ya bakal berlalu jg tuh julid
Klo km ga mau dijulidin mending deket aja dlu ntar klo udah saling kenal beneran baru tancap gas
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2 temen yang aku kenal nikahnya ama temen mantan pacarnya sendiri....m
ya udah sih coba aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ati2 nanti gampang di tinggalin,
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kalau udah ada perasaan risau dgn pandangan org lain mending ga usah cari perkara

cari yg lain aja
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan delia.adel memberi reputasi
jalanin aja. suka beneran atau tidaknya nanti juga ketahuan. seiring berjalannya waktu
profile-picture
ragilwibawa memberi reputasi
Oh ... Hm, kalau kamu pengen tau dia suka atau enggak tinggal lihat aja udah ada buktinya enggak yang menunjukkan bahwa orangnya suka kamu!

Ts ... Selama itu baik untuk kamu why not?
Pandangan orang lain? Bodo amat kalau gw mah ...
Selamanya kita akan selalu di pandang dengan pandangan yang berbeda oleh setiap orang!
Beneran suka apa cuman penasaran?
Quote:


Apa yg membuat cowo penasaran terhadap cewe setelah temannya curhat mengenai cewe tsbt?

Cewenya gampang dipake.
Lihat 4 balasan
*le mantan ts & gebetan baru ts
Beneran suka apa cuman penasaran?
palingan cuma sebatas kepo aja wkwkwk
Udah mantan kan? Yasudalah..
move on oooom


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di