CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setiawan Ichlas Beri Bantuan Alkes Untuk Tangani Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac85a9a2d1955e50798041/setiawan-ichlas-beri-bantuan-alkes-untuk-tangani-covid-19

Setiawan Ichlas Beri Bantuan Alkes Untuk Tangani Covid-19

Setiawan Ichlas Beri Bantuan Alkes Untuk Tangani Covid-19

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada Setiawan Ichlas yang telah menyumbangkan keperluan tenaga medis dan beberapa alat kesehatan lainnya. 
Bupati Ogan Komering Ulu Timur dua periode ini mengaku bangga ada putra daerah yang peduli di tengah kondisi pandemik Covid-19.

"Terimakasih sudah ingat tanah kelahiran. Apa yang dilakukan Setiawan Ichlas dengan bantuan diatas Rp 10 miliar ini sudah tepat dan benar," kata Herman Deru di Kantor Gubernur, Rabu (8/4).

Herman Deru mengatakan, sumbangan alat medis yang diperuntukan kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan penanganan wabah corona ini.

"Tentu dalam kondisi saat ini para tenaga medis harus dilengkapi dengan perlengkapan yang memadai, karena risikonya sangat besar," ujarnya.

Gubernur juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin, menjauhi kerumunan dan membantu kerja polisi.

"Saya yakin siklus ini akan segera berkahir. Karena info positifnya virus ini bisa disembuhkan. Untuk Sumsel 3 hari ini belum ada penambahan, mudah-mudahan grafiknya terus menurun di Sumsel ini," tegas Herman.

Soal bantuan, Herman Deru mengatakan, selain 25 ventilator yang harga satuannya bisa ratusan juta, Setiawan Ichlas juga membantu untuk beberapa Kabupaten.

"Alhamdulillah untuk beberapa kabupaten, ada sumbangan juga yaitu Rapid Test, Masker dan alat medis lainnya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Sumatera Selatan agar terbebas dari virus corona," ujarnya.

Setiawan Ichlas adalah pemilik dari perusahaan Bomba Grup yang bergerak di bidang Kelapa Sawit dan Pertambangan.

Bomba Grup menyumbangkan APD Lengkap sebanyak 5.000, Rapid Test Kit 5.000, masker 5.000, ventilator 25 dan 20.000 paket beras.

"Sumbangan ini mungkin tidak sebanding, tapi kami berharap ini bisa membantu para tenaga medis dan masyarakat Sumsel untuk mencegah penularan virus corona," kata Setiawan Ichlas


SUMUR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ntahwei
harusnya di ikuti juga oleh orang2 kaya di Indonesia
Tidak bikin malu orang tua yang memberi nama. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Makasih gan. Tuhan yg balas , berlipat2... amien


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di