CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac62cb09b5ca28622e32d2/kocak-pelatihan-mancing-masuk-dalam-program-kartu-prakerja

Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja


Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja


VIVA – Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini. Tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.

Program Kartu Prakerja yang sejatinya dipersiapkan pemerintah Joko Widodo untuk memberikan serta meningkatkan keterampilan angkatan kerja. Namun yang menjadi sorotan, program ini dianggap banyak akal-akalan dan tak tepat sasaran.

Tak hanya itu, temuan-temuan dari para netizens terkait program Kartu Prakerja kini juga ramai jadi pembicaraan di media sosial. Salah satunya terkait dengan pelatihan memancing yang ditemukan akun twitter @wilsonsitorus. Lengkap dengan screeshotnya.

" Pak @jokowi yg baik. Saya sudah kehabisan akal manakala mendapati ini," tulis akun twitter @wilsonsitorus yang langsung mendapat tanggapan dari netizen yang kebanyakan merasa marah dan kesal dengan temuan terbaru ini.

"Saya sangat jarang berkata lancung di timeline Pak @jokowi bahkan punya kuota tiga kali setahun hanya untuk mengatakan seseorang tidak pandai.Tapi saya jengkel, dan semakin jengkel menemukan pelatihan seperti ini," lanjut cuitannya.

Pemilik akun ini menemukan program Kartu Prakerja yang menjadi kontroversi tersebut memasukan pelatihan memancing berkerja sama Tokopedia. Dijelaskan dalam screenshoot tersebut programnya bernama Paket Dasar Memancing & Kelautan yang dibanderol Rp799 ribu.

Termasuk lengkap dengan kurikulum dan jadwal kelas.
Cuitan akun @wilsonsitorus ini langsung banjir komentar dan telah di retweets hingga 3,6 ribu lebih oleh pengguna jejaring sosial tersebut. Hal ini tentu melengkapi daftar 'aneh' program prakerja yang lain termasuk program pelatihan wartawan yang dilakukan pihak tak berkompeten.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...kartu-prakerja


Mungkin ini mancing berudu, yang mata pancingnya harus ukuran Micro atau nano, jadi harus membutuhkan skil khusus emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zuhdei dan 197 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
Pemilik akun ini menemukan program Kartu Prakerja yang menjadi kontroversi tersebut memasukan pelatihan memancing berkerja sama Tokopedia. Dijelaskan dalam screenshoot tersebut programnya bernama Paket Dasar Memancing & Kelautan yang dibanderol Rp799 ribu. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 28 lainnya memberi reputasi
Belajar mancing 799k, belajar ama orang yg biasa mancing di pinggir kali malah gratis emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
I was elected to lead, not to read.
~wakanda's prime minister~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Lihat 2 balasan
menang banyak nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi


Lah, sini gua ajarin mancing

Traktir makan aja 100ribu, saya ajak ke sungai cari ikan

emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 34 lainnya memberi reputasi
Ikutan ah bikin video pelatihan, siapa tau di acc dan laku.
Cara boker sambil ngaskus. Cuma 100rb aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
belajar mancing megalodon bray makanya mahal emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mancing asyik juga tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi
mungkin maksudnya belajar mancing kerusuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pantesan garuda bangkrut klo gini cara mereka cari duit emoticon-Wkwkwk

Biarkan sejarah yg menghukum rezim nasi anjing ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 36 lainnya memberi reputasi
Anjirt.. kmarin bikin pempek.. sekarang mancing.. bsk belajar main congklak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 25 lainnya memberi reputasi
gw ajarin sini cara bikin trit di kaskus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunkkk13 dan 27 lainnya memberi reputasi
800 ribu mahal amat ya? Mungkin tutorial untuk mancing moby dick
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 28 lainnya memberi reputasi
Pake gameshark mancingnya mungkin

Trus bisa lgsg dapet ikan legendaris.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 22 lainnya memberi reputasi
Mancing kecebong kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 22 lainnya memberi reputasi
Lucu lucu sih pelatihannya
Belajar jadi Ojol
Belajar mancing
Belajar bikin kapal selam🤣


Belum lagi ilmu2 yang bisa didapatin Gratis di Yotube 🤣🤣

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mancingnya di laut mati kali jadinya mahal emoticon-Leh Uga

mending main harvest moon/stardew valley/fisherman bait 2 udah jago lah masang umpan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 20 lainnya memberi reputasi
Mungkin buat bikin acara di tv/channel youtubeemoticon-Ngakak
Mancing mania rebornemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 20 lainnya memberi reputasi
mancing maniaaaaa... pak presidenku mantab... emoticon-thumbsup:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunkkk13 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di