CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Nekat Mudik, Bakal Sulit Masuk Jakarta Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac526588b3cb0901758d30/anies-baswedan-nekat-mudik-bakal-sulit-masuk-jakarta-lagi

Anies Baswedan: Nekat Mudik, Bakal Sulit Masuk Jakarta Lagi

Anies Baswedan: Nekat Mudik, Bakal Sulit Masuk Jakarta Lagi

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan agar warga Ibu Kota tidak pulang kampung atau mudik lebaran. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu berujar bagi warga yang nekat pulang kampung selama pandemi ini dipastikan bakal sulit kembali ke DKI, dalam waktu cepat.

"Kami pastikan yang pulang kampung atau mudik lebaran tidak akan bisa cepat kembali ke Jakarta," kata Anies saat melakukan konferensi pers secara daring di Balai Kota DKI, Jumat malam, 1 Mei 2020.

Anies berujar Pemerintah Provinsi DKI sedang menyusun regulasi pembatasan akses masuk bagi warga dari luar kota pada musim lebaran tahun ini. Setelah regulasi itu selesai, pemerintah bakal segera membatasi warga dari luar masuk ke Ibu Kota.

Anies mengimbau agar warga mematuhi arahan Presiden Joko Widodo untuk tidak mudik. "Saya sampaikan ikuti anjuran itu. Karena bila anda pulang belum tentu bisa balik Jakarta cepat-cepat," ujar Anies kembali menegaskan. "Jadi hati-hati kami lagi susun nanti akan sangat ketat buat masuk Jakarta."

https://metro.tempo.co/read/1337752/...i/full?view=ok

Menurut ane ini buah simalakama

Tidak mudik,tidak ada pekerjaan di dki,bisa mati kelaparanemoticon-Turut Berduka

Mudik,sempat bertemu dng keluarga,bisa mati syahid beramai2emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FikrullahSD dan 172 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Quote:


Engga ada pekerjaan kan bisa ikut ini

Anies Baswedan: Nekat Mudik, Bakal Sulit Masuk Jakarta Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
hahahahahahah janji2 kampanye yg kini tinggal kenangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 21 lainnya memberi reputasi
buat perantau dari luar jkt ini namanya maju kena, mundur kena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 20 lainnya memberi reputasi
Klo ga boleh mudik or pulkam tolong dibantulah kebutuhan pokoknya..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wan kibul

pepesan kosong emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emang harus kaya gitu pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suka2 lu dah wan emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 22 lainnya memberi reputasi
katanya jakarta untuk semua orang indonesia...
kayak abis minum oli, ngomongnya licin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kampret dan kadrun silahkan patuhi lokdon dan jangan menggelinjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 22 lainnya memberi reputasi
parasit 212 terpaksa pura pura tuli denger himbauan itu, krn mereka ga tau lagi harus menempel dimana......

akhirnya mereka tetep nekat mudik, disertai kalimat super 'salah jokowi', dan disusul dgn tereakan anis for presiden 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 30 lainnya memberi reputasi
Wemoticon-Big Grin W
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 19 lainnya memberi reputasi
konpers udah jadi hobi nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 15 lainnya memberi reputasi
pasti pak Anies capek bgt ini konpres sana sini emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 20 lainnya memberi reputasi
Halah kintil.. kaya gak tau indonistan.. ntar jg berubah lagi aturannya, ngikutin nafsu yg lagi ngejabat 🤣🤣🤣 #keepcalm #baliklagikejakarta #sontoloyo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 16 lainnya memberi reputasi
Kalau mudik trus KTP ane jkt trus kaga bisa masuk lagi gitu???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 16 lainnya memberi reputasi
Konprens lagi... Konorens lagi...


Anies Baswedan: Nekat Mudik, Bakal Sulit Masuk Jakarta Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 22 lainnya memberi reputasi
astajim jakarta milik pribumi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 20 lainnya memberi reputasi
vacod aja ni manusia. sial banget punya gubernur cem gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 16 lainnya memberi reputasi
Mending urusin bansos aja dulu tuh pak masih amburadul. Jangan ngomong bae emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 20 lainnya memberi reputasi
Gua sih setuju aja kalo begini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di