CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Minta Disiplin Lawan Corona: Pekerjaan Bisa Diganti, Meninggal Tak Bisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac45edc0cad740b571d709/anies-minta-disiplin-lawan-corona-pekerjaan-bisa-diganti-meninggal-tak-bisa

Anies Minta Disiplin Lawan Corona: Pekerjaan Bisa Diganti, Meninggal Tak Bisa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat tetap disiplin mengikuti anjuran pencegahan virus Corona (COVID-19). Anies tidak ingin korban meninggal akibat virus Corona terus bertambah.

"Kalau mata pencaharian hilang kita bisa siapkan bantuan sosial. Tapi bila sakit sampai meninggal, tidak ada pengganti yang kita bisa lakukan. Karena itu, mengapa kita semua harus sadar betapa pentingnya melewati masa-masa sulit ini tetap disiplin berada di rumah," kata Anies dalam video conference di saluran YouTube Pemprov DKI, Jumat (1/5/2020).

Anies mengatakan virus Corona berdampak secara ekonomi, bahkan ada warga yang kehilangan pekerjaan. Anies berharap mereka segera mendapat pekerjaan baru nantinya.
"Begitu banyak orang yang kesulitan secara ekonomi, pekerjaan yang hilang, mata pencarian yang hilang. Insyaallah mata pencarian yang hilang itu kita bisa cari gantinya. Insyaallah kita bisa mendapatkan gantinya. Tapi bila terjadi penularan, harus dirawat di rumah sakit, bahkan sebagian meninggal, belum ada subsidi yang bisa mengganti," ujar Anies.

Anies menegaskan tidak ingin virus Corona terus menyebar. Untuk itu, DKI Jakarta saat ini sudah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid II.

"Minggu pertama mungkin mengasyikkan, minggu kedua mulai terasa beban, ketiga, keempat, kelima. Nah, kami berharap kepada semuanya bahwa ini dilakukan semata-mata melindungi dan kita semua tidak ingin melakukan pengenduran di saat virus itu masih ada di mana-mana," ucapnya

SSGB

Singkatnya, yg penting gue keliatan terus di media biar seolah" gue aktif ngurusin, kelen mokad bodo amat, yg penting bukan karena korona, mokad kelaperan ntu takdir

Versi lebih singkatnya, SUKA SUKA GW BANGSAD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uzanzd dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
harusnya dia ngomong ke geng 212 aja krn geng itu yg paling bandel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pgcililitan dan 4 lainnya memberi reputasi
klo sholat berjamaah gpp nis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjartp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memang lonte

ini keluarga bedeng seberang udh beringas" teriak laper

bansos ga dateng, bosnya udh ngilang, proyek diberhentiin, si bapak jd ga ad income apa"

lagian selain 11 sektor industri yg disebutkan, kudu wfh ato stop dulu aktivitasnya

ya pilihan mereka kalo ga bisa wfh ya phk
toh sama" dirumahkan
profile-picture
profile-picture
ganjartp dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh anus.bau.edan
Lihat 2 balasan
Nis, close mic dong 🤨
Stand up terus kw
profile-picture
profile-picture
pgcililitan dan ganjartp memberi reputasi
Wan... Masih kurang konprensnya ta?


Kerja wan... Kerja...


emoticon-Cape d...
profile-picture
ganjartp memberi reputasi
Quote:


meninggal yang di solatin dong pak.


Anies Minta Disiplin Lawan Corona: Pekerjaan Bisa Diganti, Meninggal Tak Bisa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Bener sih poinnya. Tapi bantuan yg digembar gemborin udah beres belom distribusinya? Masa kehilangan pekerjaan juga gak dapet bansos
profile-picture
ganjartp memberi reputasi
betul
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan ganjartp memberi reputasi
Ngebacot mulu mending bansos lu bnerin ah elahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ganjartp memberi reputasi
Kadrun itu pemimpinnya siapa sih?
Nurutnya ma siapa?
Anies? AA gym? UAS?
MUI?
Alquran?
Hadis?
Atau suka2 hati dan perasaan dia....
profile-picture
ganjartp memberi reputasi
Diubah oleh xrm
cuma satu kata BACOT...
Diubah oleh ganjartp
Repot yaa..emoticon-Traveller
komen juga dong yg sholat jumat terus...jng omgn kerja mulu. lu gk kerja lu gk bs makan tpi lu gk ibadah iman lu tetep sama..urusin juga noj banjir kmrn lalu emoticon-Wakaka
gubernur terbaik abad ini
Gw bingung, omongannya bener knapa pada misuh2.
Skarang cuma tinggal ngebuktiin doank kalo bisa nyalurin banson tepat sasaran bukan?
orang gak makan juga bisa meninggal pak
anjaayy ini nih gua demen nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
snoopze memberi reputasi
lu itu gubernur, jgn cuma bisa ngomong seperti itu. klo cuma modal omongan doank, semua orang juga bisa. kasih donk solusi buat mereka yg bnr2 membutuhkan
wan abud kmaren paling kenceng tereak lockdown, giliran anggaran dki nyusut dianya kicep
orang bodoh dengan kata kata manis
Lihat 1 balasan
ya betul..
kaya cluster sampoerna..
berawal dr karyawan pdp ngotot masuk kerja dan berbohong..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di