CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac1f9d2525c3543b186752/waduh-fadli-zon-sebut-pemerintah-sudah-takluk-kepada-tiongkok

Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok


Jumat, 01 Mei 2020 Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok

jpnn.comJAKARTA - Anggota DPR RI Fadli Zon menilai pemerintah telah takluk kepada Tiongkok. Hal itu disampaikannya menanggapi twit Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terkait 500 tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok yang akan segera masuk ke Sulawesi Tenggara dalam waktu dekat.

Awalnya, Mardani menyoroti pernyataan Plt Dirjen Binapenta dan PKK Kemenaker Aris Wahyudi yang mengesankan pihaknya tidak dapat berbuat banyak terkait rencana tersebut.

"Yang ini gak perlu dikritik. Karena pemerintah yg melaksanakan tugas ini sudah nyerah. Apa yg perlu dikritik jika nyerah?" twit Mardani lewat akun Twitter @MardaniAliSera, Jumat (1/5).

Baca Juga:


Dalam kicauannya, anggota Komisi II DPR ini menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul 'Kemenaker: Kami Tak Bisa Tolak Izin 500 TKA China di Sultra'.


Kicauan Mardani telah disukai sebanyak 1180 kali dan diretweet sebanyak 431 kali. Warganet pun menanggapinya secara beragam.


"lha kalo sdh nyerah knp gak legowo mundur saja? Berikan kpd yg masih pny semangat tdk nyerah," kicau akun @MonYayasan.


Baca Juga:




Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon ikut menanggapi kicauan Mardani. Lewat akun Twitter @fadlizon, anggota Komisi I DPR ini mengatakan pemerintah bukannya menyerah, tetapi sudah takluk. "Bukan nyerah tp takluk," twit akun @fadlizon. (gir/jpnn)


TAGS   Fadli Zon TKA Tiongkok Sultra Mardani Ali Sera Gerindra
  


BERITA TERKAIT
















profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 21 lainnya memberi reputasi
Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok
profile-picture
profile-picture
anggaava18 dan antomulyo memberi reputasi
Quote:


Fadli Zon itu kan agen undercovernya CIA amerika yang misinya agar INDON menunduk ke amerika.
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
halah. ini orang kl komen emg suka seenak udel nya
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenernya ada perjanjian apa sih?kok sempe membela 500 TKA tiongkok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzan432176 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tiongkok saudara tua kita...




emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan antomulyo memberi reputasi
sama bocah mengleng ingusan aja udah gemeter, dikatain kacung mau dibunuh plonga plongo aja, apalagi sama 500 orang tka emoticon-Ngakak

Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzan432176 dan 6 lainnya memberi reputasi
JPPN ikut ngetroll nih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nouah dan antomulyo memberi reputasi
Sebenarnya negara ini ga tunduk sama negara manapun, tapi selalu ga tegas dengan negara atau perusahaan yg menanam ivestasi
profile-picture
nouah memberi reputasi
Fadli zon urusan kritik nomor wahid. Tapi klo kerjaan sebagai wakil rakyat gak tau nomor brpemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan nouah memberi reputasi
Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok
profile-picture
profile-picture
nouah dan 54m5u4d183 memberi reputasi
tunduk karena indo bagian provinsi dari mengleng
profile-picture
nouah memberi reputasi
Kalau negara takluk, berarti benteng pertahanan alias menhannya goblok dong zonk....
profile-picture
anggaava18 memberi reputasi
Sudah rahasia umum... Presidennya kalah pamor dr mr. Luhut...
klo di vietnam mah mahluk model begini udah kelar emoticon-Traveller
Lah itu bos nya udah kepatok tiongkok dong... kemarin dia atas nama menhan minta bantuan tiongkok... loe ngomongin bos loe sendiri... dilempar hengpon tau rasa loe... loe itu sdh enak dikasih banyak job ama bos loe, tp loe msh tega nusuk bos loe dr belakang... hancur....
Lihat 1 balasan
Zon lo kenal Pouyono? diketawain lu emoticon-Ngakak
Emank !!! emoticon-Shutup


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di