CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Gara-Gara Bubarkan Orang Salat Jumat, Camat Cantik Ini di Lapor ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac1729337f937ef10f273b/gara-gara-bubarkan-orang-salat-jumat-camat-cantik-ini-di-lapor-ke-polisi

Gara-Gara Bubarkan Orang Salat Jumat, Camat Cantik Ini di Lapor ke Polisi

Gara-Gara Bubarkan Orang Salat Jumat, Camat Cantik Ini di Lapor ke Polisi

Camat Ujung Parepare, Ulfa Lanto. (Foto : detik.com)

Gara-Gara membubarkan orang yang lagi Salat Jumat, camat cantik ini di Lapor ke polisi.

Berita ini tiba-tiba saja menguat di tempat tinggal saya. Miris juga membacanya. Pasalnya, saat ini virus korona juga menyerang domisili saya juga.

Berita ini terkait seorang Camat Ujung Parepare, Ulfa Lanto yang dilaporkan ke polisi. Pelapornya dari Badan Jemaah Ar-Rahmah.

Camat cantik ini dinilai sudah menista agama. Entah tak tahu nistanya di mana. Bingung juga. Ini gara-gara dia kabarnya melakukan pembubaran Salat Jumat di Masjid Ar-Rahmah belum lama ini.

Sementara, satu sisi. Pemerintah memang menganjurkan untuk stay at home saja. Beribadah di rumah aja.

Tujuannya sangat jelas. Demi menekan angka kematian atau terpapar virus corona atau Covid-19.

Ah, aku jadi bingung juga. Dikit2 nista lagi, nista lagi. Padahal ini demi kebaikan kita bersama. Meski begitu, si camat cantik tadi tetap dilaporin juga.

Kira-kira pak polisi tindak lanjuti laporan ini ngak yah? Ah, entahlah.

Namun, menurut ane. Baiknya tidak. Soalnya, ini memang sudah semestinya kali yah. Agar tak salat berjamaah dulu di tengah Covid-19 ini.

Kemarin, katanya juga jamaahnya mengadu ke DPRD. Katanya lagi, mereka tak sepakat tindakan yang sudah diambil camat cantik itu.

Baca linknya:
https://www.beritabersatu.com/2020/0...dprd-parepare/

Ah, membaca berita ini sebenarnya saya sendiri malas banget. Soalnya, aku sendiri tak sepakat sih kalau salat jumat harus dipaksakan sementara virus corona atau Covid-19 ini sudah memapar daerah ini juga.

Soalnya, konflik terus. Sementara satu sisi kita harus berjuang bersama-sama memerangi wabah mematikan ini.

Sudah terlalu banyak korban yang meninggal dunia. Tak hanya di Indonesia tetapi juga di sejumlah negara di dunia.

Yah, terlepas dari hiruk pikuk ini. Semoga pandemi covid-19 ini cepat reda agar kita bisa kembali bekerja seperti sedia kala.

Tiba-tiba saja saya teringat kata teman. Katanya, inilah musibah kiamat kecil. Tak tahu yah benar tidaknya. Pendalaman agama ku tak begitu baik.

Kalau menurut kamu sahabat kaskuser, gimana yah?


Sumber :
- parepos.co.id/2020/04/badan-jemaah-masjid-ar-rahmah-laporkan-camat-ujung-ke-polisi/
- Pendapat Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dieldi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh addhy
umat barbar emang nggak bisa diatur, sudah jelas camat mau ngelindungi masyarakat aja di zolimi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
addhy memberi reputasi
Menurut saya, judul TS sudah tepat, tidak seperti koran berita nasional yang hanya menyebut "camat" saja ... sehingga beritanya sering ane liwatin emoticon-Ngakak
profile-picture
addhy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tapi emang manis sih bu camat ini
profile-picture
addhy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penyembah kontod amad sedang meminta riski meki bidadari surga bukan dunya
profile-picture
addhy memberi reputasi
makin dilarang makin galak, mending dibiarkan saja karena ingin melihat syurga cepat-cepat...
profile-picture
addhy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
overdosis agama tidak bagus utk selera wanita mu
masak cantik2 gini mau di gebukin ? emoticon-Wakaka
profile-picture
addhy memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di