CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris.. Ga Bisa Pulang Ke Negara Asal. Bule Ngamen Demi Bertahan Hidup Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac141cf4d6950d221605d7/miris-ga-bisa-pulang-ke-negara-asal-bule-ngamen-demi-bertahan-hidup-di-indonesia

Miris.. Ga Bisa Pulang Ke Negara Asal. Bule Ngamen Demi Bertahan Hidup Di Indonesia

Bikin Mewek Gan Sist.. Dampak Covid19 juga dirasakan Bule yg ga bisa pulang ke Negaranya..

***Sorry kalo Repost***
***Sorry kalo salah Kamar***


Miris.. Ga Bisa Pulang Ke Negara Asal. Bule Ngamen Demi Bertahan Hidup Di Indonesia

Quote:


Simak Videonya disini Gan Bule Ngamen


Dari video yang diunggah akun Facebook @Bakeqpekan Bakeq memperlihatkan pasutri itu ngamen memakai alat musik accordion.

Diketahui sang suami bernama Mikhail (29) dan Ekaterina (28) sedang sang bayi bernama Serafima (2). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPA Mataram, Syahrifullah menyebut mereka sedang diamankan di kantor imigrasi usai video mereka viral.

“Mereka mengemis, ngamen dan dapat uang dari warga yang kasihan. Uangnya mereka pakai membeli kebutuhan makan. Kami dapat laporan dan langsung melacak keberadaan mereka,” ujar Syahrifullah saat ditemui GAEKON di kantornya Imigrasi.

Mikhail mengatakan, semua pintu masuk menuju Rusia ditutup sehingga dia dan keluarga kecilnya tidak bisa meninggalkan Indonesia.

“Sebelumnya kami berada di Malaysia, kemudian kami terbang ke Indonesia. Rencananya kami hanya dua hari berada di Indonesia dan akan kembali ke Malaysia.

Tetapi karena Malaysia lockdown, kami memutuskan ke Bali (lewat NTB),” ujar Mikhail dalam bahasa Inggris yang tidak begitu lancar. Mikhail menjelaskan, dalam situasi tak menentu, sulit untuk pulang ke negaranya, sementara biaya hidup semakin menipis.

Akhirnya, Mikhail dan istri memutuskan untuk ngamen, menerima pemberian orang yang menikmati musiknya untuk membeli makan. “Saya main musik di Bali, tapi polisi melarang kami, padahal itu untuk untuk membeli makanan dan biaya hidup. Kami punya uang hanya untuk satu bulan kami tinggal di Bali.

Kemudian kami ke Lombok mencari peluang ngamen. tapi di sini juga sama pintu ditutup,” katanya. Dia juga khawatir jika harus berpindah-pindah karena situasi yang tidak aman bagi kesehatan dia, istri, dan anaknya.

Kata Mikhail, meski dilarang pemerintah mengamen dan mendapatkan uang untuk menyambung hidup, tetapi warga di Indonesia membuatnya nyaman. “Muslim di Lombok dan di Asia sangat baik dan respect dengan kami, sangat bersahabat, mereka Muslim yang hebat,” katanya sambil tersenyum lebar.

“Mereka akan bertemu pihak konsulat di sana, akan diberikan jaminan hidup, dibiayai sampai situasi telah memungkinkan mereka kembali ke Rusia. Semua sudah kami komunikasikan dan koordinasikan dengan pihak Konsulat Rusia,” kata Kepala Imigrasi Mataram Syahrifullah.



Sumber --->> KLIK DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thoriq27ST dan 94 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aryanti.story
Halaman 1 dari 6
gk cuma pribumi ternyata bule jg kena efeknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pertamax udah Diamankan Agan di atas ane..

Ane petralite aje.. harga minyak turun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aryanti.story
Lihat 6 balasan
Sudah dijamin katanya sist kebutuhan hidupnya, karna viral langsg di tangani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Alhamdulillah masih banyak yg respect sama mereka dan sangat bersahabat. MantuL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kasihan, semoga diberikan rido dan kelancaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo mereka ad di deket ane bakalan ane tampung nih bule kasian emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Miris... Ternyata banyak wisatawan bule miskin di Indonesia. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
oalah sedih betdagh mn bawa2 bayi lg tughemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gk bisa Berkata apa2.. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ya ampuun kasian banget sih liatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lagi mau berangkat ke Ghana. Ambil masker ku yg ketinggalan.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ehh besok aku PM yak.. ada yg mau aku sampein dikit non.. okeh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apakah ada juga wni yang ngamen di russia? kenapa gak ke kedubes russia saja mister?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bule rusia
Kalau ga kismin banget ya kaya banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yaaaa bukan miris nih gan, emang nasibnya om bule.
Semoga aja deh segera dapet fasilitasi pulang ke negara asal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
buat bertahan hidup..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Umurnya baru 29 dan 28 tapi kelihatan dewasa banget yah?

Kasihan banget enggak bisa pulang emoticon-Turut Berduka

Semoga tuhan melenyapkan Corona tanpa bekas, dan semua manusia di negara2 terdampak corona dapat hidup normal! 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
misal klo org indo diluar negeri sono ngamen .perlakuan mreka gmna ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasian gan emoticon-Mewek Kalo mereka disini ane bakal bantu sedikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di