CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tawuran Berdarah Geng di Jagakarsa, Satu Pelaku Ternyata Masih SMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac041f0577a94a971eda7d/tawuran-berdarah-geng-di-jagakarsa-satu-pelaku-ternyata-masih-smp

Tawuran Berdarah Geng di Jagakarsa, Satu Pelaku Ternyata Masih SMP

Tawuran Berdarah Geng di Jagakarsa, Satu Pelaku Ternyata Masih SMP

Suara.com - Polisi telah menetapkan dua orang tersangka buntut tawuran yang pecah di dekat pertigaan Asem, Jalan M. Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020) dini hari. Kedua tersangka adalah AA (15) dan MRP (19).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, kedua tersangka terbukti menghabisi korban ST hingga tewas dengan senjata tajam. Dia menyebut, keduanya masih berstatus sebagai pelajar.

"Ada yang kelahiran tahun 2001 dan 2004. Satu SMP, satu lagi SMA," kata Budi kepada wartawan, Jumat (31/4/2020).

Semula, polisi meringkus empat orang dalam insiden ini. Setelah penyelidikan, ternyata hanya AA dan MRP yang terbukti melakukan penganiayaan.

"Kami kan minta keterangan saksi-saksi semuanya. Jadi yang sudah pasti melakukan pembacokan terhadap korban dengan barang bukti ini adalah dua orang ini. Nanti kami dalami lagi," sambungnya.

Tawuran tersebut pecah pada pukul 03.00 WIB dini hari. Kedua kelompok yakni Setu Orang Santai dan Blimbing Official sebelumnya janjian di jejaring media sosial.

Kedua kelompok tersebut akhirnya bertemu tepatnya di Jalan M Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 WIB. Kedua kelompok tersebut pun saling serang dengan senjata tajam sehingga mengakibatkan korban terluka.

Tak lama setelah kejadian, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang pelaku yakni AA (15) dan MRP (19). Keduanya pun kekinian dilakukan penahanan dan dikenakan Pasal 170 Ayat 2 ke 3 KUHP Tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Diketahui, sebuah video yang memperlihatkan tawuran antar remaja yang terjadi pada Kamis (30/4/2020) dini hari viral di media sosial. Terlihat para remaja tersebut tawuran dengan masing-masing membawa senjata tajam berupa celurit.

Dalam keterangan video tersebut disebutkan bahwa satu orang meninggal akibat adanya tawuran antar remaja di Jakarta Selatan tersebut.

https://www.suara.com/news/2020/05/0...yata-masih-smp
Simple.....kalah jadi abu menang jadi arang.

Disekolahkan bukannya pinter malah keblingeremoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anggota geng yang makan masih minta ibu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonoknonokan dan 3 lainnya memberi reputasi
kok ga mati semua ya?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan simsol... memberi reputasi
orang tua2 si berandalan2 ini jg punya andil menciptakan sampah2 masyarakat..

Bikin anak,dimanja segala kemauan diturutin,masih smp sdh dibeliin motor..

Anaknya main kemana ngk di telusurin,paling kepergok ngerokok jg dibiarin..

Nanti jurus ampuhnya cm bilang,susah mendidik anak,semua anak gitu sekarang susah di didik,krn pengaruh jaman..

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus lanjutkan! emoticon-thumbsup:

kambing itemnya sapa nih?
  • ortu
  • lingkungan
  • pemuka agama
  • sekolah
  • pemerintah
profile-picture
profile-picture
helmisu dan simsol... memberi reputasi
emoticon-No Hope
profile-picture
simsol... memberi reputasi
tawuran berdarah geng?emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh nyongnyongan
aduhh goblok,, jagakarsa itu kampung halaman ane,,
hm,,
bocah knpa ya?,,
,,
emang si sdh tradisi klo dimlm bulan puasa dlu ane th 1997 smpe 2000an kumpul2 maen futsal smpe bcanda pke kaen,,
bijimane ini generasi milenial??,,
kalo udh bgni aje,, lu bkalan nyesel dekem dijeruji tong,
nagis jg gk bakal ad artinya lg,,,
ngenes bgt gue,,,
,,
buat para org tua,kontrol anaknye,, bilangin jgn mcem2 deh,, klo amen yg aman2 ajeh napa,,,
,,
emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh jermanaddo
Kaga paham lagi dah gw, masih jaman emang tawuran ya?
emoticon-Cape d...
kok ya masih pada bangganya dgn tawuran, apalagi sampe ada yg cidera bahkan meninggal emoticon-Turut Berduka
biarin dah... biar berkurang sampah masyarakat nya.. kalo perlu sering2 aja tawuran, biar yg ilang makin banyak. idup juga percuma kalo bisa nya bikin masalah dan bikin rusuh doang
tembak d tempat aja lah..
profile-picture
helmisu memberi reputasi
Koq gak mampus semua?


emoticon-Ngakak
bocah nanggung otak setengah


dah goblok doyan tawuran


suram dah

kalo bener2 berani... duel satu lawan satu sampai mati
Hbs nontong crow zero kali bre
Sampah masyarakat
yang provokator selalu lolos karena pasti ga bawa senjata cuma manas2in. ibarat hukum lemah model begini cuma nangkep kuku doang, otaknya dibiarin.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Harusnya mokad semua 🤨
gw dulu abis saur main petasan sama perang sarung. anak sekarang makin blangsak
Quote:


jadi kelak kalo agan punya anak, mau model bejimane ngolahnya ni anak?

ane cuman nanya aja hehehe ga maksud apa2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di