CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ada Promo Menarik, Ini Cara Gunakan Layanan Pertamina Lubricants Home Service
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabf03eaf7e932ba5401ff9/ada-promo-menarik-ini-cara-gunakan-layanan-pertamina-lubricants-home-service

Ada Promo Menarik, Ini Cara Gunakan Layanan Pertamina Lubricants Home Service

Ada Promo Menarik, Ini Cara Gunakan Layanan Pertamina Lubricants Home Service

KabarOto.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap pelanggannya, PT Pertamina Lubricants baru saja menghadirkan layanan terbaru, yakni Pertamina Lubricants Home Service (PLHS).
 
Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan, layanan ini dihadirkan, karena saat ini kebanyakan masayarakat sedang menjalani anjuran pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah atau gerakan #DiRumahAja.
 
"Makanya, salah satu hal yang tetap harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan yang mungkin hanya terdiam di garasi rumah," kata Ageng.
 
Ia menambahkan, yang dapat dilakukan secara rutin adalah memanaskan kendaraan dan juga memeriksa kondisi oli mesin.
 
"Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya," tutur Ageng.
 
Asyiknya, Pertamina Lubricats memberikan promo menarik, bagi pelanggan yang akan menggunakan layanan ini pesan antar ini.
 
"Dalam setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp 50.000, per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol)," jelas Ageng.
 
Periode Program ini sendiri, akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020 mendatang. Layanan PLHS, telah tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.
 
Cara menggunakan layanan PLHS pun mudah, karena dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB melalui empat skema.

Pertama, yaitu melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage plhs.pertaminalubricants.com
 
"Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa tetap melakukan peran kita untuk saling menjaga dan melindungi diri dan orang-orang tercinta dari penyebaran virus Covid-19," pungkas Ageng.

Sumber: Link
Diubah oleh braziliangenic


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di