CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Mistisku Melihat Cahaya Hijau Dan Bau Bangkai Yang Menyengat (Kisah Nyata)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabe9d310d295396e4f4ae2/cerita-mistisku-melihat-cahaya-hijau-dan-bau-bangkai-yang-menyengat-kisah-nyata

Cerita Mistisku Melihat Cahaya Hijau Dan Bau Bangkai Yang Menyengat (Kisah Nyata)

Cerita Mistisku Melihat Cahaya Hijau Dan Bau Bangkai Yang Menyengat (Kisah Nyata)

yoo wassap, ketemu lagi dengan ane Bloodline, Nah di trit kali ini ane mau bahas tentang pengalaman menyeramkan, mistis, horror yang ane alamin minggu kemarin.

yo langsung aja ya gan.

Cerita

Jadi gini gan ceritanya, ane kan suka keluar malem tuh buat nongkrong nongkrong gitu, nongkrong pas lagi korona gan? kebetulan iya gan, karena kebetulan disini waspada tapi ga takut gitu, kebetulan lagi puasa kan, abis isya ane siap siap, ambil jaket, jam tangan, dompet lalu kunci motor, nyalain motor dulu lah santuy santuy gitu karena belum di panasin kan motornya.

Setelah lumayan lama langsung lah bergegas berangkat menuju tempat tongkrongan sekita 1,5 Km dari rumah aneh, sebelum itu kewarung dulu buat beli kopi nya, biar tenang, setelah sampai di tempat, ane langsung meminta air panas beserta gelas nya dong, masa mau pake bungkus kopi nya, maap ya masih menikmati kopi sachet, walaupun banyak quotes seperti ini

"kopi itu di giling bukan di gunting"

"kopi ko sachet?"

ane masih pengguna kocekan pake sachet nya gan, lebih nikmat wkwk
ane bercengkrama sambil menyeduh kopi, lalu di habiskan setengah waktu malam dengan bermain game andalan kita semua Mobile Legend yang harusnya menenangkan jadi menegangkan karena lose strike bangsad!

Nah sekita jam 10an, datanglah kawan kita bernama Egi, jadi di tempat tongkrongan itu ada ane, Ucup, Aji, Agung dan satu lagi dateng Egi, baru saja egi duduk langsung menanyakan sesuatu hal,

"Kunaon nya Awak urang teu ngarenah mun magrib ? (kenapa ya badan ane gaenak nih kalau habis magrib?)" ujar egi lalu agung menjawab "aya nu nuturkeun gi" dengan so tau nya dia menjawab gitu, di dalam hati ane, si agung so tau banget sih, masa sih ada yang ngikutin, kalo berpikir logis sebenernya bisa dong kalau itu karena emang kecapean, atau bangun tidur sore, ya iyalah langsung sakit badan.

lalu agung bercerita tentang dia punya hal gaib yang disebut khodam, nenek nya juga bisa menyembuhkan dan segala macem, disitu lah mulai obrolan mistis, terus agung pun melakukan atraksi kaya memasukan jin ke dalam tubuhnya, ane sih percaya ga percaya ya, tapi yang ane liat ya gitu kaya kesurupan.

jam 12 pun tiba, ane langsung siap siap untuk pulang, habis cerita horor jadi sugesti banyak dong, jalan pulang menuju rumah ane pun sepi jam segitu, harus ngelewatin dulu rel kereta api, dengan posisi gelap banget, yang ane takut sih begal gan bukan hantu, tapi malam ini mah beda, beda banget pokonya, ane jalan terus, ban depan mulai menyentuh rel, terus ban belakang, sambil liat kanan kiri yang penuh dengan pohon dan cuma ada satu pencahayaan lampu merkuri warna kuning redup.

gara gara cerita horor auranya jadi berubah karena sugesti, ane percaya sama hal mistis cuma belum di kasih liat hal mistis, setelah melewati rel, dengan cuaca dingin jadi penuh kabut, sebenernya kabut sering gan, cuma karena yaa sugesti sialan ngebuat ini jadi asing, sekitar jarang 700 meteran , ane ngeliat ada cahaya warna hijau di bawah, AJIG ! aya naon yeuh? (ada apa nih?) ga lucu dong kalau emang beneran ada hantu ya, sedangkan menuju rumah cuma satu jalan ini doang, sedangkan kalau maju otomati ane bakal berhadapan sama cahaya hijau ini.

Gila sih ini, pengalaman konyol, ane maju pelan pelan, keringet dingin udah, ane udah mikir kalo ada apa apa antara naikin gas, atau puter balik, seteleah maju perlahan perlahan, di tengah perjalanan bau bangkai sangat menyengat, Wah bangsad sih asli ini mah hantu fix, deg degan dong ane gan, cahaya hijau makin keliat gan, kalau kucing cahaya nya otomatis dua kan, ini satu gan ini yang ga kepikiran, biasanya gaada loh ini.

udah mah cahaya hijau, di perkuat sama bau bangke sialan sih, udah ga pikir pusing sola bangke karen mikir udah deket nih sama cahaya, dengan persiapan matang antar plan A naikin gas dan plan B muter balik, tapi takut bau bangke, ane menggunakan plan A dan ternyata ANJIIIG ! cahaya itu .....


Spoiler for Penampakan nya seperti ini:



 

Ternyata itu gan -_- bangsad !!!


TERNYATA LASER GOBLOK ! kirain ane apaan, nah masih ada yang belum terpecahkan nih soal bau bangkai, esok harinya ane pun berangkat untuk nongki sekitar jam setengah 8 malem, otomatis masih banyak orang lewat dong jam segitu, dan iya bau nya makin menyengat, ane berani dong karen masih jam segitu, liat sekeliling ada apa di situ dan ternyata!!


Spoiler for Penampakannya serperti ini gan:




AH BANGSAD BANGSAD !! ternyata bangke ikan dong, jadi sebernya malem itu laser sma bangke ikan gaada hal mistis, cuma berprasangka mistis, ya jadi gitu gan cerita mistis yang ane alamin wkwk, dan ini nyata adanya, sialnya kenapa waktunya pas banget sih, jangan lupa cendol nya gan buat takjil emoticon-Toast selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.
"Buatlah pikiranmu tetap tenang, Karena semua berawal dari pikiran"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 31 lainnya memberi reputasi
Automaticly without thingkingemoticon-Bingung
profile-picture
tintaerma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terlanjur berharap ketemu hantu, yaaa gak jadi emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
merinding pemirsaa emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
ikut mejeng.
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Bisaan ngabodorna kang emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
jujur ini cerita horor paling serremm selama ane ngaskus, berasa ane ikut ngalamin

emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Quote:


Uuhhh scary emoticon-Takut
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di