CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabe505c8208415231e0430/lehuga-cegah-rakyatnya-datang-ke-festival-kota-di-swedia-menggunakan-eek-ayam

Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam

Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Shalom, salam sejahtera. Om swastiastu. Namo buddhaya. Wei de dong tian.

Hai, GanSis apa kabar?

emoticon-I Love Indonesia

Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam
Ilustrasi Covid-19.
Sumber

Di tengah pandemi Covid-19 yang merajalela, diperlukan langkah antisipasi untuk mencegah meluasnya wabah. Kalau melihat berita akhir-akhir ini, pasti GanSis tahu beragam cerita unik yang viral di media.

Gak usah jauh-jauh ke India yang aparat keamanannya suka ngegebukin pantat orang-orang yang masih berseliweran.

emoticon-Leh Uga

Indonesia pun gak kurang kisah-kisah lucu. Mulai dari pocong yang menjaga kampung di Purworejo, sampai kebijakan sebuah desa yang bakal mengurung warganya yang nakal ke rumah berhantu.

Cuma itu di Indonesia sama India. Bagaimana kalau di Swedia? Salah satu negara mapan dan kaya yang terletak di Eropa Utara ini mempunyai cara gokil untuk menekan penyebaran Covid-19 GanSis.

Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam
Malam Walpurgis di Swedia.
Sumber

Di sebelah selatan Stockholm, ada kota bernama Lund. Kota ini biasanya mengadakan Malam Walpurgis, sebuah perayaan pagan yang populer di negara-negara Skandinavia. Puluhan ribu orang bakal turun ke sana. Lumayan ini kalau ada satu yang positif Covid-19 ckck.

Berhubung lagi situasi pandemi, para pejabat berusaha mencegah orang-orang berkumpul. Alasannya adalah Swedia salah satu negara Eropa yang gak menerapkan lockdown GanSis. Pemerintah cuma menyuruh social distancing saja dalam menghadapi Covid-19.

“Lund bisa saja menjadi pusat penyebaran Covid-19 jika perayaan dilakukan,” kata ketua komite lingkungan setempat, Gustav Lundblad kepada surat kabar Sydsvenskan.

Buat mencegah orang-orang berkumpul, pemerintah setempat menaburkan e’ek ayam ke padang rumput atau lahan terbuka yang biasa dipakai sebagai lokasi festival. Dengan begitu, diharapkan mereka gak jadi berkumpul karena pasti kan harum semerbak baunya.

emoticon-Leh Uga

Lehuga! Cegah Rakyatnya Datang ke Festival, Kota di Swedia Menggunakan E'ek Ayam
Si bapak senang banget ini kayaknya wkwk.
Sumber

Selain mengusir orang-orang, e’ek ayam ini juga berguna sebagai pupuk. Sambil menyelam minum air, memang sudah jadwalnya rumput-rumput dan tanaman di lokasi ditaburi pupuk. Pintar nih pemerintahnya GanSis. Efisien!

Bedewei, Malam Walpurgis ini berasal dari perayaan musim semi orang-orang Skandinavia zaman dulu. Biasanya dirayakan dengan piknik, pesta, makan-makan, minum-minum, dan menyalakan api unggun pada malam hari. Mayoritas pesertanya kaum pelajar dan anak muda GanSis. Dengan adanya Covid-19, tahun ini batal deh perayaannya.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber Referensi:
1

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sekian thread dari ane. Ambil bagusnya, buang buruknya. Semoga bermanfaat. Bye.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 204 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mengeja


Cerdas emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 27 lainnya memberi reputasi
orang bule mah ngefek, di Indo mah eek ayam tetangga bgsd tiap hari ada aja di halaman depan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
'Taikotok' Tahi ayam
yangmana orang +62 membiarkan ayamnya beol di carport orang terus ke kukus sama mesin mobil baunya kemanan mana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gk ditabokin kayak sebelah gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 21 lainnya memberi reputasi
Benda apa yang lunak tetapi apabila di injak orang bisa membuat kaki pincang. Benda apakah itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kenapa malah ada festival 😴😴😴
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 18 lainnya memberi reputasi
Kebayang itu bau nya gimana emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Yoi bre
emoticon-Cool



Quote:

Kita mah udah kebal ya bre
emoticon-Leh Uga



Quote:

Nikmat ya bre
emoticon-Leh Uga



Quote:

Enggak bre, kalo sebelah perih pantat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:

Bener juga bre
emoticon-Wakaka



Quote:

Kan udah budaya mereka bre, emang lagi kebetulan ada corona aja
emoticon-Big Grin



Quote:

Semriwing
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
Kreatip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 18 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
Bagus juga idenya tuh. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 16 lainnya memberi reputasi
wah boleh tuh idenya
disini siapin mobil tinja aja, ngelanggar tinggal semprot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 19 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yoi bre



Quote:

Mantap emang bre
emoticon-Leh Uga



Quote:

Boleh-boleh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
waduh.. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
Jijik bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
cara mengusirnya keren, bikin otak orang-orang yg berkumpul subur and segar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 16 lainnya memberi reputasi
make eek orang kyaknya lebih mantul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 16 lainnya memberi reputasi
hahaa.. baru tau ane eek ayam dibuat festival. sama seperti di solo ada kirab solo tapi disini pakai sapi gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di