CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Bagi Sembako Ke Gang Sempit, Janganlah Presiden Ambil Kewenangan Ketua RT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabdb79b840883d192dfac7/jokowi-bagi-sembako-ke-gang-sempit-janganlah-presiden-ambil-kewenangan-ketua-rt

Jokowi Bagi Sembako Ke Gang Sempit, Janganlah Presiden Ambil Kewenangan Ketua RT

Jokowi Bagi Sembako Ke Gang Sempit, Janganlah Presiden Ambil Kewenangan Ketua RT

Tak cukup membagikan sembako di di jalanan, Presiden Joko Widodo kini membagikan sembako langsung menghampiri rumah warga meskipun masuk ke dalam gang-gang yang sempit.

Melihat fenomena tersebut, pakar politik dan hukum Universitas Nasional Jakarta, Saiful Anam menilai Presiden Jokowi lagi-lagi menunjukkan sisi amatirnya.

Padahal kata Saiful, tindakan Jokowi yang menyatroni rumah warga dengan masuk ke gang kecil merupakan tugasnya seorang kepala kampung hingga petugas keamanan setempat.

"Jokowi lagi-lagi menunjukkan keamatirannya. Ke lorong-lorong itu kan tugas hansip, Kadus (Kepala dusun), RT dan RW. Apa ia Presiden harus mengambil alih tugas hansip, Kadus, RT maupun RW," ucap Saiful Anam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (1/5).

Selain itu sambung Saiful, Presiden Jokowi sebenarnya punya kewenangan yang sangat luar biasa, tanpa harus membagikan sembako ke rumah warga maupun di jalanan.

"Janganlah Pak Presiden ambil kewenangan mereka. Karena kalau mau jangankan RT RW, menteri langsung bisa ia telpon. Apa gunanya ia terjun sampai ke lorong-lorong? Mau pencitraan? ia sudah selesai," tegas Saiful.

Saiful tak bosan-bosan mengingatkan agar Presiden Jokowi dapat menggunakan kewenangannya untuk berfikir lebih strategis untuk menolong rakyatnya dengan mengeluarkan kebijakan yang pro terhadap rakyat.

"Presiden mestinya lebih berfikir hal-hal yang strategis tidak teknis seperti yang ditunjukkan saat ini," pungkasnya.

kolam

ya gimana lagi mungkin memang kemampuannya cuma sekelas rt
kepingin berbuat untuk rakyat indonesia tapi gak tau harus gimana
akhirnya cuma bisa bagi2 sembako, bagi2 sepeda, kasih kuis ikan kontol
kepingin sejahterakan rakyat tapi gak tau gimana caranya
akhirnya naikkan bbm sampe 12x, naikkan iuran bpjs, naikkan tarif listrik, naikan tarif tol, bidang usaha malah makin banyak dikuasai asing aseng, rakyat sendiri cuma disuruh jadi ojol dan kuli buruh pabrik (ada pelatihannya lagi lewat kartu pra kerja jadi ojol), dst

profile-picture
profile-picture
profile-picture
uzanzd dan 112 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
kasihan miris iba gue
LBP emg anjing giniin presiden
di formil ada yg bandingin trump dan jokowi
juga kasihan dgn delusional begitu
kasihan miris iba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kekurangan personel mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Sekelas CEO perusahan aja bisa ambil pekerjaan sopir, ga ada masalah.
Yg jadi masalah itu kalau ada rombongan otak isi tokai yg ga bisa apa2 selain sirik dan nyinyir...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Jadi inget reality show "uang kaget "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koementatoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Loh, Kowi kan sekedar memuaskan keinginan para haters
Dia kan jongos, bukan presiden
Ya wajarlah dia bagi2 sembako dan takjil kayak jongos

Para haters emang aneh
Dulu dulu selalu menghujat si Kowi jongos partai planga plongo
Skrg beliau bertingkah kayak jongos, masih aja diprotes

Puas mu kapan drun? emoticon-Leh Uga


tambahan: Jokowi itu Umar bin Khattab nya Indonesia. Kadrun selamat terpelatuk emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arendong dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Lihat 7 balasan
Coba kalo dr gank kadrun
Langsung, ini umar bin Khatab jaman now...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu nunjukin klo presiden bersama rakyat. Tdk takut untuk menghampiri rakyatnya sekalipun ada covid. Bukan kayak gubenur dki, takut kena covid jadinya kunjungi kebun binatang. Kunjungi pasien covid gak berani.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sfast
Lihat 2 balasan
Dari ketua partai ke ketua RT
Jokowi Bagi Sembako Ke Gang Sempit, Janganlah Presiden Ambil Kewenangan Ketua RT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


kapan berkunjung ke gorong2 bong si Jongoswi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jokowi Bagi Sembako Ke Gang Sempit, Janganlah Presiden Ambil Kewenangan Ketua RT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
malu2in...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 5 lainnya memberi reputasi
daripada para kadrun tukang nyinyir yg ga bisa berbuat apa2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Terserah doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Tenang tunggu antrian...270jt penduduk indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 4 lainnya memberi reputasi
dilakukan malam hari diluar jam kerja beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lah RT nya kan kalo bagiin bantuan cuma kesodara sodara doangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


https://m.kaskus.co.id/thread/5eabe0...n-presidenquot

Pencitraan melulu kerjanya si Jongoswi bong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Peduli salah gak peduli salah. Kalo udah gak seneng sama figurnya, mau dia ngapain juga bakal dianggep buruk. Harusnya bisa lebih obyektif lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Hahaha.. Bukannya diliat Presiden ajah mau turun kelapangan harusnya ditiru sama anak buahnya,
Eh malah diliat dr sisi salahnya, ohhhh Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
😂😂😂 numpang ngakak smbil guling* lah yaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di