CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mobil Mewah Jong Un ada Toiletnya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabcbbc28c9916772070964/mobil-mewah-jong-un-ada-toiletnya-gan

Mobil Mewah Jong Un ada Toiletnya Gan!


Belakangan dunia cukup dihebohkan dengan rumor Kim Jong Un meninggal dunia. Pemimpin Korea Utara tersebut diisukan meninggal lantaran sempat diberitakan kalau ia sedang sakit. Karena isu ini, media juga sempat membuat prediksi kira – kira siapa yang bakalan ngelanjutin tonggak kepemimpinan Jong Un tersebut jika beliau beneran meninggal dunia.

Tapi terlepas dari rumor tersebut GanSis, ternyata ada fakta menarik seputar pemimpin yang punya rambut unik ini. Kim Jong Un selalu membawa toilet atau WC pribadi kemana pun ia pergi. Bahkan toilet tersebut juga ada di kabin mobilnya. Kabarnya ia mengubah mobil Mercedes – Benz iring – iringan presiden menjadi toilet berjalan. Jong Un lebih memilih untuk membawa toilet pribadi kemana pun ketimbang harus menggunakan toilet umum.

Mobil Mewah Jong Un ada Toiletnya Gan!

Info mengenai toilet berjalan ini juga dibagikan oleh mereka yang pernah bekerja sebagai paspampres Jong Un. Semua ini dilakukan Jong Un dengan alasan keamanan, makanya ia gak mau untuk menggunakan toilet umum dan toilet di rumah warga sekalipun. Katanya air seni presiden tersebut memiliki informasi yang sangat penting terkait status kesehatannya.

Keren Jong Un bisa bikin toilet pribadi di mobil. Kira – kira tempat penampungannya di taro dimana ya GanSis? secara kan itu mobil sedan bukan bus. Dan dengan kabin yang kecil, gak bau apa ya ada toilet di dalam mobil sedan? Hehehe


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 20 lainnya memberi reputasi
wc berlapis bajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bawa toilet kemana2 hebat juga ini juragan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
palingan jg sangu botol apa kresek yg banyak.. kaga mungkin jg mobil seukuran itu dikasih kloset, apa gk bau kemana mana coba..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
kursi depannya bsa berubah jd toilet kali gan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan indriketaren memberi reputasi
selalu sedia baskom didalemnya
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan indriketaren memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
mungkin pake itutuh.. kantong pipis khusus yang ntar bisa berubah jadi gumpalan/?
profile-picture
profile-picture
kacung69 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berarti jong un beraknya duduk ato tiduran?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Toliet berjalan ceritanya nih. Wkwkwk....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mantep bener ada wc nyaaa hahaha
Lihat 1 balasan
Woww banget
Nanti beli deh
waduh keren banget nihh menrik banget infonya jadi tau nihh mobil pemimpin negara ini ternyata punya toilet wkkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di