CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabcad0f0bdb2651a323653/bikin-panik-ini-ancaman-kalau-motoran-gak-pake-masker-di-india

Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India


Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak keamanan untuk mengajak masyarakat mematuhi aturan pemeintah di tengah masa pandemi ini. Mulai dari aturan untuk bekerja di rumah, belajar di rumah, hingga penggunaan masker ketika bepergian. Untuk penerapan aturan ini, pihak keamanan terkadang juga memberikan hukuman supaya masyarakat jera dan tidak melanggar aturan yang udah ditetapkan.

Seperti yang terjadi di India ini GanSis, pihak keamanan sana memberi hukuman yang cukup menakutkan bagi mereka yang gak pake masker ketika naik motor. Ceritanya, jadi ada tiga orang pengendara motor yang dibawa masuk ke mobil ambulans yang berisi pasien COVID – 19 palsu.

 Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India

Peristiwa ini terjadi di negara bagian Tamil Nadu. Dari sebuah unggahan video terlihat dua orang polisi menghentikan dua motor dengan lima penumpang. Saat motor tersebut dihentikan, polisi menanyakan kepada mereka, mengapa mereka berkendara tanpa menggunakan masker. Setelah menanyakan itu, tiga orang penumpang yang tidak menggunakan masker kemudian dipaksa untuk masuk ke dalam mobil ambulans yang berisi suspect Corona palsu. Coba itu GanSis, untung suspect nya cuman boongan, kalau beneran yaudah kelar tu orang yang gak pake masker...hehehe


 

Ketiga orang tersebut langsung panik dan takut ketika polisi memaksa mereka masuk ke ambulans. Petugas pun akhirnya berhasil memasukkan ketiganya ke dalam mobil. Ketika di dalam ambulans, pemotor tersebut memberontak dan memaksa keluar. Bahkan dari mereka ada memaksa keluar lewat jendela belakang.

Kalau Agan dan Sista yang ada di posisi mereka gimana kira – kira? Kalau Ane pasti langsung panik GanSis...hihihih, ada ada aja polisi India, mungkin dengan cara itu masyarakat jadi disiplin untuk menggunakan masker ketika bepergian.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 21 lainnya memberi reputasi
klo di indo di prank poconk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kapan ne polri bisa berlakukan seperti ini???emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
india penanganannya serem juga ya.. kemaren dipukulin sekarang dimasukin ginian wkwk pada bandel si
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
seserem-seremnya India, masih sereman Korut..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Mantab pranknya. Bisa bikin panik tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkkwkwkwk kok aye jadi ngakak yak wkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lah si mpok nongol dimarih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
LoL, rakyat +62 mau kaya di +91?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
di indo harus berbau horror gan baru takut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan junleon memberi reputasi
epic pranknya, sekaligus menyadarkan masyarakat yg masih bandel pdhl ada pandemik corona.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
busett autoo panikkk kalo tiba2 dimasukin ambulan
Lihat 1 balasan
Nah kan kan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di