CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabbfbbc8393a086472883a/3-hal-ini-yang-seringkali-kita-lupa-kalo-lagi-puasa

3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

Halo gansist gimana puasa nya lancar? Alhamdulillah kalo lancaremoticon-Jempol


Seringkali kebiasaan yang gansist lakukan disaat tidak sedang berpuasa sering dilakukan baik mulai dari pagi,siang,sore dan malam .

Nah tentunya di bulan ramadhan yang suci ini ada beberapa hal yang memang menurut ane harus tidak dilakukan di bulan ramadhan iniemoticon-Cape d...



Tapi ada kalanya kita lupa bahwa memang kita sedang puasaemoticon-Big Grin

Berikut 3 Hal Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

1. Minum Pas Lagi Bangun Tidur

3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

Seringkali gansist pas bangun tidur pasti pernah melakukan hal ini . Tapi disaat kita sedang puasa tentunya gaboleh dong minum . Iyalah namanya juga puasaemoticon-Ngakak
Tentunya gansist pernah juga kan ketika bangun tidur pernah dong merasakan tenggorokan kering disertai haus terus jalan kedapur dan langsung minumemoticon-Big Grin .

Akan tetapi,hal ini boleh dilakukan jika bukan bulan ramadhan .

Beda lagi jika kita sedang puasa,seringkali gansist dengan rasa tidak bersalah lupa minum dalam keadaan berpuasaemoticon-Big Grin

Udah segelas minumnya baru kita sadar kalo lagi sedang puasaemoticon-Cape d...


2. Gosok Gigi

3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

Semua orang pasti pernah melakukan hal ini,tentunya gosok gigi biasanya dilakukan jika kita mandi dan mau tidur .

Dari kecil orang tua ane mengajarkan bahwa kalo lagi puasa gaboleh gosok gigi,maka dari itu ane gosok gigi setelah abis sahur,kebayang dong lagi puasa ga gosok gigi heheemoticon-Big Grin

Biasanya jika kita mandi dan pastinya akan terbiasa gosok gigi,tapi beda hal nya kalo lagi puasa ane diajarkan untuk tidak gosok gigi kecuali udah sahur .

Pasti gansist pernah lupa kalo lagi puasa dan malah gosok gigi dan bergegas kumur-kumur untuk menghilangkan rasa mint yang menempel di mulutemoticon-Cape d...

3. Icipin Makanan

3 Hal Ini Yang Seringkali Kita Lupa Kalo Lagi Puasa

Nah yang ini paling enakemoticon-Big Grin

Kalo engga lagi puasa pastinya enak dong ketika gansist atau orang tua kita lagi masak kita icip-icip makanan,udah icip-icip biasanya langsung makan karena makan yang dicicipi enak .

Tapi biasanya kalo lagi puasa tentunya gaboleh kan icip makanan, sama aja batalin puasaemoticon-Ngakak

Tentu sangat sulit kan kalo kita mau siapin makanan buat buka puasa terus ga dicicipin,gansist bakalan gatau kalo makanan itu enak atau engga,terpaksa harus dengan metode tebakan rasaemoticon-Big Grin

Tapi seringkali dengan polosnya gansist tidak sengaja mencicipi makanan dalam keadaan puasa . Kalo lupa sih kata emak ane gapapa tapi rasanya ituloh yang masih kerasa dilidah,ga dirasain juga pasti terasaemoticon-Mewek



Siapa disini yang ngalamin hal seperti itu?emoticon-Ngakak

Dan tulis versi kalian dibawah,hal apa aja yang seringkali gansist lakuin kalo lupa lagi puasa emoticon-Jempol

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻


Sumber : opini sendiri
Sumber gambar : google image



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nazmaas
dulu pernah lupa minum emoticon-Ngakak jdnya batal g gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah kalau ane suka lupa pas nonton film hahaaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Sering lupa kalo ane lagi puasa

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Klo lupa gpp lah
Tmn ane ada lg puasa gk sngja mnum emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 3 lainnya memberi reputasi
lupa kalau berakal gan emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 3 lainnya memberi reputasi
nonton xxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 2 lainnya memberi reputasi
kadang - kadang aja si
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan anjaultras memberi reputasi
Sikat gigi emang batal ta boy?
Waduh kok ga tau ya emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan anjaultras memberi reputasi
Diubah oleh BebehMania
Lihat 4 balasan
pernaah lupa minum haha
kebiasaan kalo bangun tidur suka minum air putih segelas
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan anjaultras memberi reputasi
icip makan tanpa sengaja emang enak emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lupa mandi gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan 7 lainnya memberi reputasi
zinah mata gan
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan anggagoblok memberi reputasi
Naah iyaa bener banget ini, sering kejadian gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di