CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu Kebaikan Mendatangkan Sejuta Kebaikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabbdde88b3cb32482e4f9c/satu-kebaikan-mendatangkan-sejuta-kebaikan

Satu Kebaikan Mendatangkan Sejuta Kebaikan

Satu Kebaikan Mendatangkan Sejuta Kebaikan

Indah pratiwi biasa di panggil pesek. Ngga tau juga temen temen pada manggilnya gitu ya mungkin karna hidup ane yg mancung kedalem. Ane anaknya mudah bergaul sama siapa aja, jadi ya siapa sih yang ngga kenal sama ane di sma. Hehe meskipun agak tomboy dan kalo ngomong udah kaya toa masjid tapi aslinya baik hati dan tidak sombong kok.

Ane bersyukur punya banyak temen dan mempunyai keluarga yg lengkap. Meskipun ayah adalah salah satu anggota komite sekolah tapi tetep aja kalo ane nglakuin kesalahan ya dihukum kaga ada bedanya. Klo ane pribadi paling benci sama yang namanya pembullyan di sekolah, sama kating aja ane lawan kalo ada anak yang lagi dibully. Ane bukan atlet sih tapi masalah karate ya ane ga cupu cupu amat wkwk, belajar 5 tahun lumayan lah buat bonyokin wajah.

Makanya kebanyakan temen ane anak cewe yang seringnya dibully ama cowo cowo berambut jagung. Kadang pas ane lewad banyak cewe cewe nyapa ane, karna gak tau namanya tapi cuma tau mukanya aja ya paling ane senyumin aja kalo ngga sekedar say hai doang.

Pernah ada kejadian ane dihadang nih sama geng kating yang songongnya bukan main. Cowo tapi mainya keroyok haha ane sih b aja liat di hadang gtu pas di gerbang mau pulang sekolah. Klo mau berantem ayok gpp paling juga benyok dikit ama masuk bk hehe, tapi tiba tiba ada cewe yang teriak
Pak guru pak pak ada yang mau berantem tuh pak!!

Pas gue nengok ke belakang trus nengok balik waduhh pada kabur tuh jabingan sekolah, behh beraninya kroyokan emang. Pas ane tanya si cewe ini ternyata boong dia, kagak ada pak guru sama sekali wkwk niatnya cuma mau nakut nakutin aja. Behh ngakak berjamaah kita disisini, btw kita jadi kenalan dan ngobrol.

Ternyata kenapa dia nolongin ane karna dulu ane pernah nolongin dia waktu digangguin sama jabingan jabingan itu. Dia bawa obat dari dokter sekolah yang gratis buat ibunya yg lagi sakit waktu itu, trus dijailin sama mereka dibuat mainan obatnya. Dih ngga ngotak banget sih mereka asli, kaga ada akhlak. Ternyata ane gasadar udah nolongin seorang ibu dan anak, ane malah baru sadar waktu dia cerita.

Ternyata yang namanya kebaikan pasti akan kembali baik entah kapanpun waktunya. Ane percaya sekali kebaikan yang kita lakukan maka akan ada sejuta kebaikan yang menghampiri pula.

Spoiler for kebaikan ramadhan:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Arasbintang
polow ig @quotpost.id
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan denny7802 memberi reputasi
polow ig @araara1622
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan 2 lainnya memberi reputasi
pejwan
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga baroqah
profile-picture
profile-picture
chandrakirana27 dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
betul, gan setujuuuu
profile-picture
chandrakirana27 memberi reputasi
semoga dapet balasan yang melimpah, gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di