CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Xiaomi Redmi Note 9 Telah Dirilis, Berikut Spesifikasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabb1f7a2d195210c10f245/xiaomi-redmi-note-9-telah-dirilis-berikut-spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 9 Telah Dirilis, Berikut Spesifikasinya


Xiaomi Redmi Note 9 Telah Dirilis, Berikut Spesifikasinya
Untuk adik dari Duet Xiaomi Redmi Note 9 Pro telah hadir secara global, yaitu Xiaomi Redmi Note 9 tanpa embel embel "S", "Pro", ataupun "Pro Max". Seri ini secara resmi telah melengkapi jajaran seri Redmi Note ditahun 2020. Dari ketiga seri 
Redmi Note 9 yang sudah dirilis Xiaomi, belum ada informasi secara resmi keluarga Redmi Note 9 mana yang akan dijual secara resmi di pasar Indonesia. Malah dari beberapa media yang beredar di Internet, Xiaomi Indonesia berencana untuk merilis ponsel Flagship kedua di Indonesia, yaitu Xiaomi MI 10. Untuk itu kita masih harus menunggu informasi dari Xiaomi Indonesia mengenai penjualan Redmi Note 9 series di Indonesia. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9

Bagian Layar

Di bagian layar dari Xiaomi Redmi Note 9 ini menggunakan layar IPS dengan resolusi Full HD+ dengan bentang layar 6.53 inci yang pastinya akan sangat nyaman untuk nonton Youtube ataupun bermain game. Layar yang besar ini sudah dilindungi dengan layar Gorilla Glass 5, sehingga akan aman dari benturan dan goresan. Perlindungan layar tidak hanya Gorilla Glass 5 saja, tetapi sudah dilapisi oleh "Splash Proof Nano Coating". Lapisan ini akan melindungi ponsel kita percikan air, jadi perlu diingat sebatas percikan air saja. Sehingga tidak berlaku jika terjatuh di dalam kolam.

Jeroan

Buat teman teman yang sudah mengikuti perjalanan dari Redmi Note 8 Pro tentu sudah tidak asing dengan chipset Mediatek G90T. Meskipun sempat dipandang sebelah mata, chipset G90T ini ternyata mempunyai nilai Antutu diatas Snapdragon 730G. Ini menyebabkan chipset G90T dioptimasikan untuk Gaming. Jika Redmi Note 8 Pro menggunakan Mediatek G90T, maka Xiaomi Redmi Note 9 menggunakan chipset Mediatek Helio G85. Chipset Mediatek Helio G85 merupakan chipset yang masih berarsitektur dari ARM dengan 8 inti prosesor (Octa Core Processor) 2.0 GHz. Chipset ini akan dipadukan dengan pilihan RAM 3 atau 4 GB beserta penyimpanan internal dengan pilihan 64 atau 128 GB.



Artikel ini bisa anda baca selngkapnya hanya di xiaomiintro.com


profile-picture
firmanmuslim memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di