CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KODALINE Merilis Single Baru "Saving Grace" dan Persiapan Rilis Album ke-4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabaaf74601cf77bc68a0f2/kodaline-merilis-single-baru-quotsaving-gracequot-dan-persiapan-rilis-album-ke-4

KODALINE Merilis Single Baru "Saving Grace" dan Persiapan Rilis Album ke-4

KODALINE Merilis Single Baru "Saving Grace" dan Persiapan Rilis Album ke-4

Lagu-lagu terakhir Kodaline sebelumnya ‘Wherever You Are’ dan ‘Sometimes’ telah menunjukkan bahwa pengikut band ini sekuat sebelumnya. Kedua lagu tadi dengan cepat mengumpulkan 15 juta streaming di Spotify bersama 7,5 juta tampilan di YouTube. Band ini menguatkan momentum semakin meroket dengan kabar bahwa album baru mereka 'One Day At A Time' akan dirilis pada 12 Juni 2020. Peluncuran ini diperkuat oleh rilis single baru ‘Saving Grace’.

‘Saving Grace’ adalah ekspresi kebangsaan dari optimisme dan kerentanan, dengan vocal utama Steve Garrigan yang penuh penjiwaan yang dilengkapi dengan harmoni vokal paduan suara band member lainnya yang semakin mengangkat nyawa dari lagu ini. 



Quote:






KODALINE Merilis Single Baru "Saving Grace" dan Persiapan Rilis Album ke-4


‘One Day At A Time’ adalah album keempat KODALINE, dan menambahkan bab baru untuk karier mereka yang telah mencakup tiga album # 1 di Irlandia, dua album Top 5 di Inggris, dan lebih dari satu miliar aliran di Spotify.

Kodaline mengerjakan album ini dengan proses efisien yang membawa mereka kembali ke akarnya. Mayoritas sesi rekaman berkutat di antara empat anggota band sendirian di ruang rekaman sederhana mereka di Dublin, dengan bassis Jason Boland memimpin sisi produksi. Tujuan utama band ini adalah untuk fokus pada emosi lagu yang telah dinikmati banyak penggemar favorit Kodaline. 

Seperti yang telah kita lihat dari dua single terakhir, mereka bermain dengan kekuatan mereka: melodi yang ngotot dan hook menarik menjelajahi cerita yang bertutur, tidak dijaga, dan sangat berhubungan dengan kisah kita. Selain ‘Saving Grace’, sorotan utama album ini termasuk ‘Spend It With You’, kisah pasangan yang bersumpah untuk tetap bersama saat dunia melaju menuju hari akhirnya; perayaan indah pasang surut hubungan di 'Care', dan drama penutup skala arena 'In The End'.






‘One Day At A Time’ tracklist:


‘Wherever You Are’
‘Sometimes’
‘Saving Grace’
‘Say Something’
‘The Evening’   
‘Spend It With You’
‘Care’
‘Heart Open’  
‘Everyone Changes’  


profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
pertamax


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di