CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tesla Model 3 di Sewa Thailand Untuk Kendaraan Kepolisian, Indonesia Apa Kabar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaba0a0dbf76410db54333a/tesla-model-3-di-sewa-thailand-untuk-kendaraan-kepolisian-indonesia-apa-kabar

Tesla Model 3 di Sewa Thailand Untuk Kendaraan Kepolisian, Indonesia Apa Kabar?


Di tengah masa pandemi seperti sekarang gak berarti orang – orang berhenti berinovasi. Selagi ada kesempatan, inovasi bakalan terus lanjut. Seperti yang dilakukan di Thailand, pemerintah Thailand belum lama ini menyewa 7 mobil listrik Tesla Model 3 untuk dijadikan mobil opersional kepolisian disana. 

Dari info yang Ane dapet, mobil ramah lingkungan ini ternyata gak hanya cocok untuk gaya – gayaan di jalanan, tapi mobil ini juga bisa digunakan untuk kendaraan operasional kepolisian. Keren amat polisi Thailand, bisa pake mobil seharga miliaran itu buat patroli...hehe

 Tesla Model 3 di Sewa Thailand Untuk Kendaraan Kepolisian, Indonesia Apa Kabar?

Mobil hasil pabrikan Elon Musk ini mampu melaju hingga 250 mil atau sekitar 402 km dengan kecepatan standar. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dengan waktu 5,3 detik. Tesla Model 3 mampu melaju dengan kecepatan tertinggi sekitar 225 km/jam.

Untuk menjadikan mobil ini sebagai kendaraan operasional kepolisian, pemerintah Thailand mengeluarkan dana hingga 89 juta bat Thailand atau setara dengan (42,8 miliar). Waw...angka yang cukup besar ya untuk mobil operasional kepolisian...;

So, apa kabar dengan Indonesia?

Jadi GanSis, sebelumnya juga ramai diberitakan kalau kepolisian Indonesia akan menggunakan Tesla sebagai kendaraan operasional mereka. Nah, Ternyata sekarang Polri udah memesan sebanyak 10 unit mobil listirk yang bakal diuji coba. Mobil – mobil ini nantinya akan digunakan untuk patroli kepolisian di jalan tol. Isu yang beredar sih katanya mobil listrik tersebut jenisnya sama dengan yang digunakan kepolisian Thailand GanSis, yakni Tesla Model 3. Tapi sejauh ini pihak polri belum bisa memastikan itu GanSis.

sumber

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 33 lainnya memberi reputasi
Nyimak gan

Jaman udah maju aja emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 3 lainnya memberi reputasi
pengen punya tesla
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan indriketaren memberi reputasi
Siapa tau nanti indonesia pake tesla cybertruck gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantul thailand sudah pakai tesla indonesia semoga menyusul dengan karya anak bangsa hehe
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan indriketaren memberi reputasi
daripada Tesla lebih nikmat janda..
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Indonesia kabar kurang baik, hehe.
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
mobil patroli pake tesla kaya gini mah jelas bgt lebih mengedepankan gaya drpd fungsi sih.. misal kalo lg ngejar maling trus batereinya abis di jln mah jd repot ujungnya.. kaga bisa ngecharge di sembarang tempat jg
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan zimbenk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini yang ada mode auto pilot bukan sih?
profile-picture
profile-picture
bayu4you dan liee memberi reputasi
TONG, NGAPAIN DIBANDING2IN SAMA INDONESIA ?
Ngechargenya dimana?
ga berasa sensasi ngebutnya, karna ga dnger suara mesinya hahahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di