CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Wisata Seks Halal Modus kimpoi Kontrak di Puncak Masuk Babak Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaba0a0af7e9320446e5f12/kasus-wisata-seks-halal-modus-kawin-kontrak-di-puncak-masuk-babak-baru

Kasus Wisata Seks Halal Modus kimpoi Kontrak di Puncak Masuk Babak Baru

Kasus Wisata Seks Halal Modus Kawin Kontrak di Puncak Masuk Babak Baru
Kasus prostitusi atau wisata seks halal bermodus kimpoi kontrak di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat memasuki babak baru. 
Kejaksaan Agung menyatakan berkas lima tersangka yang terlibat dalam kasus prostitusi sudah lengkap atau P21.
Hal tersebut tertuang dalam surat dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung yang ditujukan kepada Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tertanggal 30 April 2020.
Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo saat dihubungi ANTARA, di Jakarta, Jumat (1/5/2020).
"Berkas lima tersangka inisial DO, OK, NN, HS dan AA untuk kasus kimpoi kontrak di Puncak sudah P21," kata Sambo.
Selanjutnya penyidik Bareskrim akan menyerahkan kelima tersangka dan barang bukti atau tahap II ke Kejaksaan Agung untuk menentukan perkara tersebut memenuhi syarat untuk dilimpahkan ke Pengadilan atau tidak.
Sebelumnya Bareskrim Polri mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang bermodus layanan kimpoi kontrak atau jasa prostitusi di wilayah Puncak Bogor, Jawa Barat.
Lima tersangka berinisial DO, OK, NN, HS dan AA ditangkap. Para tersangka memiliki peran masing-masing yakni sebagai penyedia perempuan, penyedia pelanggan WN Arab dan penyedia sarana transportasi.
Bila terbukti bersalah, kelima tersangka dijerat dengan Pasal 2 ayat 1 dan ayat 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang‎ (TPPO) jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP dengan ancaman hukuman minimal tiga tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

https://www.suara.com/news/2020/05/0...uk-babak-baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Lihat 5 balasan
lendir arab kunci pintu syurga buat ukhti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Malah ada juga bapak yang "menjual" anak perempuannya buat beginian...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
horang paok mah bebas mau bejad tanpa martabat silahkan lha semua buat nerima duit sultan timteng auto tebus syurga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Agam dijadikan alasan utk berbuat dosa zinah.

Kok malah persis domba domba yg hidup ngawur krn sdh yakin masuk surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngentit budak aje bisa halal kok
ngapain pake akad segala emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 7 lainnya memberi reputasi
cewek perawan lebih mahal tarifnya kimpoi kontrak .
beli fake hymen artificial virginity kit
udah bisa menipu pria paok bahwa dirinya masih perawan
Kasus Wisata Seks Halal Modus Kawin Kontrak di Puncak Masuk Babak Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lu tau sendiri kan di islam itu nikahnya gampang tinggal ada wali, saksi, penghulu, cereinya pun gampang, tinggal talak suami dan ada saksi.

Hanya dizaman modern dan bernegara aja cereinya pake pengadilan agama, dibayarin pula pake pajak non muslim.

Makanya seks itu enak banget sebenarnya di agama ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 13 lainnya memberi reputasi
Tempat yang aman dari penggrebekkan oleh kadrun yang paling kenceng antimaksiat.

Kira-kira kenapa ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bibit penuh barokah

bakal calon pemimpin DKI generasi berikutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Yg lebih mengherankan, geng yg suka rusuhin warung orang pas puasa kenapa ga pernah recokin ginian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Supply money nya lancar ges makanya petamburan ok ok aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
gerombolan pedofil dengan target 4 istri dan bercita-cita bisa entod 72 lonte di sorga pada kemana ya? kok gak nongol di trit ginian?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Pas menjalankan aksi moaning nya gimana ya

Kalo barat kan oh my god oh yes dont stop
Kalo di jepang kimochi iteh

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xomplakful603 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
komsumennya (mahluk termulia) di import dri gurun pasir emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
sama sama enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
agama jadi tameng

prostitusi syariahemoticon-Big Grin

hanya ada di bungsuemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Perbaikan generasi emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Wisata.....seks.....halal......emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Govlok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di