CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Sering Pindah WA karena Gonta Ganti HP? INI TIPSNYA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab7f0d4601cf5fc9734be1/sering-pindah-wa-karena-gonta-ganti-hp-ini-tipsnya

Sering Pindah WA karena Gonta Ganti HP? INI TIPSNYA!

Semakin bagusnya teknologi tak heran jika penggioa tekno membeli ponsel dalan kurun waktu dekat demi mendapatkan ponsel terbaru dengan spek maksimal sesuai harapan.

Namun disayangkan justru kalau kalian memakai aplikasi chatting bernama WhatsApp maka sering gonta ganti wa berbahaya buat data data yang ada didalam aplikasi tersebut.

Tetapi tenang saja karena pada saat ini Saya akan coba memberikan tips pengalaman saya untuk menjaga semua data wa mulai dari kontak, chat, file, video dan lain sebagainya tetap utuh dipakai di HP manapun. Antara lain cara cara tersebut ialah :

Sering Pindah WA karena Gonta Ganti HP? INI TIPSNYA!

1. Lakukan backup ke akun Google Drive
Tips pertama yang paling tidak boleh terlupakan ialah, silahkan melakukan backup semua yang ada didalam WhatsApp kamu mulai dari Chat, Pesan Suara, File dokumen, Foto beserta lain sebagainya agar tidak kehilangan satu pun.

2. Langsung Broadcast ke Teman
Terkadang Whatsapp akan eror saat sedang berpindah karena ada yang namanya propagasi (penyesuaian) jadi saat kalian ganti Hp perli banget untuk Broadcast suruh teman teman mengetes kontak WAmu apakah pending, langsung masui atau semacamnya.

3. Koneksi Internet Baik
Jangan sampai kalian sudah membackup lama lama namun file jadi korup saat hendak dipasang karena saat mendownloadnya sering di play cancel.

Jadi paatikan saat melakukan pindah wa ke hp baru kalian dalam kondisi berada di daerah yang punya jaringan internet lancar tanpa hambatan.

Untuk yang ingin lehih jelas panduan ya bisa klik link baca : cara memindahkan wa ke hp baru

Demikian sedikit tips dari saya, kalau kamu kurang puas komentarnya sangat ditunggu biar threeasnya rame gaes :v.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di